2 Tablet Lokal Kualitas Terbaik Yang Ada Di Pasaran

Posted by

Jika anda membutuhkan tablet maka anda tidak usah ragu untuk membeli tablet lokal. Hal tersebut dikarenakan sekarang ini banyak tablet lokal yang memiliki kualitas sangat bagus. Anda bisa membeli tablet lokal terbaik yang ada di pasaran dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau tersebut maka anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk membeli tablet. Memang sekarang ini banyak tablet impor yang dijual dengan harga yang mahal hingga murah. Akan tetapi anda tidak boleh ragu akan kualitas dari tablet lokal. Dibawah ini akan dijelaskan 2 tablet lokal yang memiliki kualitas bagus.
Tablet lokal yang pertama adalah advan T3C, harga tablet ini berkisar 2,2 juta rupiah. produk yang satu ini masuk dalam kategori tablet lokal terlaris. Hal tersebut memang benar dan bisa anda lihat dengan jumlah penjualan produk ini di pasaran. Ukuran layar tablet ini mencapai 10 inch. Dengan ukuran layar yang besar maka produk ini sangat bisa menunjang aktifitas anda. performa dari mesin tablet ini juga sangat optimal dengan mengunakan sistem android jelly bean. Jika anda tertarik untuk membeli tablet lokal maka masukan produk yang satu ini dalam pertimbangan anda.
Tablet lokal yang kedua adalah cross AT1G, harga yang ditawarkan untuk produk ini berkisar antara 1,5 juta rupiah. produk yang satu ini memiliki desain yang sangat unik dan bagus. Ukuran layar yang digunakan adalah 7 inch. Produk ini mengunakan sistem android dan itu sangat nyaman untuk digunakan. Dengan produk ini maka semua aplikasi yang ada pada android dapat dijalankan dengan lancar dan tanpa hambatan.
Dengan melihat dua varian Tablet lokal yang disebutkan diatas maka anda pasti sudah mengerti mana produk yang tepat untuk anda. jika anda membutuhkan tablet dengan ukuran 10 inch maka anda bisa membeli advan. Hal yang harus anda ketahui adalah untuk membeli semua produk berkualitas memang hanya di lazada.co.id. tempat yang satu ini merupakan solusi tepat bagi anda untuk membeli produk dengan harga yang terjangkau.


Blog, Updated at: 08.53

Update

    Sering Dibaca