Harga dan Spesifikasi Speaker Simbadda CST 9300N

Posted by

Speaker Simbadda CST 9300N

Simbadda yang disebut produsen lokal aksesori computer yang telah populer di Indonesia mengenalkan speaker PC teranyarnya yakni Simbadda CST 9300N.
Speaker Simbadda CST 9300N

Simbadda CST 9300N, speaker yang bakal berikan Anda hiburan dengan mutu suara paling baik. Design simpel dengan jenis vertikal moderen. Speaker ini dapat dilengkapi dengan tombol volume untuk mengontrol besarnya suara yang diperlukan. Speaker ini mempunyai trebel, bass dan kontrol treble bikin suara yang dihasilkan benar-benar terbaik serta prima. Speaker ini memiliki kelebihan pada speaker bass-nya, yang benar-benar pas untuk dipakai dalam bermain game dan melihat film yang memerlukan bass yang menguasai.

Speaker ini pas untuk Anda pengagum game on-line. Speaker ini bisa berikan situasi seperti yang sebenarnya, dan menaikkan adrenalin lantaran mutu suara bass yang menonjol. Anda bisa dengan gampang mengatur volume, treble dan bass sesuai sama dengan kenyamanan pendengaran Anda.

Desain

Simbadda CST 9300N adalah speaker PC dengan system 2. 1 yakni mempunyai 2 buah satelit speaker memiliki ukuran 3 " serta 1 buah subwoofer memiliki ukuran 5. 25 ". Ada tombol ON/OFF serta penyusunan volume, penyusunan bass serta penyusunan treble di bagian depansubwoofer yang mempermudah Anda untuk mengatur suara sesuai sama dengan hasrat Anda.

Kemampuan serta Konektivitas

Simbadda CST 9300N mempunyai frekuensi tanggapan dengan rentang 100 Hz - 20 KHz pada ke-2 satelitnya serta 20 Hz - 200 Hz di subwoofer. Dan Output power yang dihasilkan speaker ini yaitu 80 Watt RMS. Anda bisa menghubungkan speaker ini pada piranti computer atau piranti multimedia Anda lewat jack 3. 5 mm yang ada. Dilengkapi dengan remote control mempermudah Anda lakukan penyusunan suara pada waktu Anda jauh dari unit speaker.

Harga  Speaker Simbadda CST 9300N

Harga Simbadda CST 9300N Rp 779.500,-
Sumber


Blog, Updated at: 05.00

Update

    Sering Dibaca