Ulasan Mesin Cuci Cepat SAMSUNG WF-0754W

Posted by

Mesin cuci bertipe front loader bernama SAMSUNG WF-0754W merupakan inovasi perusahaan elektronik ternama asal Korea. Mesin cuci ini memiliki kapasitas muat yang relatif kecil yakni sekitar 7 kg. Dengan tampilan dimensi 60 x 85 x 60 cm, mesin cuci ini masih menampilkan kecepatan ekstra pada saat pemerasan dilakukan yang mencapai 1400 rpm. Mesin cuci ini dirancang memiliki teknologi mencuci ini dengan fitur child lock, kontrol anti busa, pra-cuci, bilas, fuzzy logic controls, kontrol panas berlebih, Self Diagnostic System, Self Cleaning Filter, Time Left Display, indikator kemajuan, Delay-Start program, Fault Check Display, tidak ada bilas, tunda akhir, ekonomis, panggilan jog dan program tahan bilas yang dirancang untuk memudahkan kegiatan mencuci Anda.
SAMSUNG WF-0754W kini tampil percaya diri dengan konsumsi listrik 0,91 kWh dengan pemakaian air sekitar 49 liter saja yang hemat dibandingkan dengan tip mesin cuci sejenisnya. Dibekali dengan fitur canggih pencucian diantaranya wool, cotton, bed cover dan seprei, kain sintetis, hand wash, cuci cepat, bilas dan peras yang bisa Anda pilih sesuai dengan mode cucian yang Anda inginkan.
SAMSUNG WF-0754W_1
SAMSUNG WF-0754W ini tampil dengan warna putih-silver yang elegan yang mampu menghasilkan cucian dengan sistem cuci cepat yang hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit untuk quick wash dan 110 menit saja untuk putaran standar (with bubble). Dilengkapi dengan lebar graphic LED + center time display yang sangat mudah dioperasikan. Mesin cuci yang secara keseluruhan mendapatkan penilaian A dari segi efisiensi konsumsi listrik ini juga terbukti dapat menghasilkan hasil cucian yang bersih dan anti-kusut.


Blog, Updated at: 08.10

Update

    Sering Dibaca