Front Loader Washer SAMSUNG WF-0854W8E

Posted by

Alat cuci berteknologi modern SAMSUNG WF-0854W8Ebertipe front loader ini tampil elegan dengan desain minimalis dominasi warna putih. Berdimensi 60 x 60 x 85 cm, mesin cuci modern ini tampil memukau dengan beberapa  spesial fitur seperti child lock, jog dial, kontrol muatan otomatis, informative functions door lock icon, time left display, kontrol anti busa, overheating control, self-diagnostic system, self-cleaning filter, progress indicator, delay end, dan fault check display yang mudah dikendalikan.
Mesin cuci ini dilengkapi dengan panel display LED grafis lebar plus tampilan waktu di bagian tengah badan atas tubuhnya. SAMSUNG WF-0854W8E ini sangat cocok tampil di rumah maupun di tempat usaha Anda karena memiliki nilai ekonomis tinggi pada awal proses pencucian hingga hasil cucian dikeluarkan. Mesin cuci ini juga didukung dengan Program cuci yang diantaranya katun, kain sintetis, wool, hand wash, cuci cepat, rinse spin, spin, bedding, pre-wash, rinse, tetap bilas, no spin, dan economy yang  tampil lebih hemat dengan pemakaian rata-rata 90 watt listrik dan 56 liter air.
SAMSUNG WF-0854W8E
Mesin cuci berkapasitas 8,5 kg ini, memiliki kecepatan fungsi spin hingga 1400 rpm. Hanya dengan 110 menit (dengan gelembung) konsumsi waktu penghitung siklus standar dan 15 menit waktu cuci cepat, SAMSUNG WF-0854W8E akan mengeluarkan hasil cuci yang maksimal bersih dan anti kusut. Didesain dengan bukaan pintu mencapai 142o, mesin cuci ini memiliki model badan chrome dengan pintu berbasis STS deco.


Blog, Updated at: 08.10

Update

    Sering Dibaca