Tips Membeli Mesin Cuci Bekas Jakarta

Posted by

Membeli mesin cuci bekas Jakarta bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tinggal di kota metropolitan Jakarta. Mahalnya harga mesin cuci baru membuat masyarakat memilih untuk membeli mesin second tersebut karena harga mesin cuci bekas murah dan terjangkau. Untuk membeli mesin cuci tersebut membutuhkan kejelian dalam memilih kondisi barang apakah masih bagus atau tidak, spare part masih original atau tidak, serta memeriksa segel sudah pernah dibongkar untuk diperbaiki. Apalagi melihat kondisi Jakarta rawan banjir, kualitas air tanah yang buruk menjadi bahan pertimbangan ketika akan membelinya. Mungkin ini rumit dibanding membeli mesin cuci baru, jika Anda sedang berencana membeli mesin cuci bekas, sebainya perhatikan beberapa tips berikut.
Seperti yang sudah diketahui sebagian besar masyarakat bahwa kota Jakarta kota yang padat penduduk dan tidak menjaga budaya bersih, sungai yang tercemar, air laut yang tercemar, rawan banjir bahkan posisi air laut dengan daratan di Jakarta sudah lebih tinggi air laut. Faktor ini pasti berpengaruh terhadap kualitas air bersih yang digunakan untuk mencuci. Kadar korosi yang tinggi dari air tersebut akan berpengaruh terhadap sparepart seperti bagian selang, tabung stainless steel dan bagian lain perlu menjadi perhatian dalam membeli mesin cuci bekas Jakarta. Apabila terjadi kerusakan pada bagian tersebut akan menghabiskan biaya yang cukup mahal, alih-alih membeli mesin cuci bekas malah habis biaya banyak untuk memperbaiki kerusakan. Jadi pastikan kondisi mesin cuci masih baik untuk digunakan.
mesin cuci bekas jakarta
Apabila Anda akan membeli mesin cuci melalui milis jual beli online sebaiknya jangan langsung tertarik dari iklan mesin cuci bekas jakarta, karena gambar pada iklan yang di jual belum tentu mewakili kondiosi yang sebenarnya. Sebaiknya melihat kondisi secara langsung dengan membuat janji untuk melihat langsung dilokasi penjualannya. Pastikan garansi yang diberikan ketika membeli, apabila penjual tidak memberikan garansi sebaiknya pertimbangkan untuk mencari info lain yang memberikan garansi. Bila Anda jeli dan teliti dalam membeli, kemungkinan besar akan mendapatkan mesin cuci yang masih baik dan mendapatkan jaminan garansi. Semoga tips ini bermanfaat bagi pembaca yang ingin membelinya. Walaupun murah tetapi kualitas dan manfaatnya tidak jauh beda dengan mesin cuci baru, dengan membeli mesin cuci bekas Jakarta hemat biaya.
Sumber


Blog, Updated at: 08.02

Update

    Sering Dibaca