Mesin Cuci Besar Untuk Hotel

Posted by

Penggunaan mesin cuci besar digunakan untuk mencuci dengan kapasitas besar mulai dari 10 kg sampai 50 kg. Fungsinya yang mampu menampung cucian dalam kapasitas besar sangat menunjang efektifitas kegiatan mencuci pada industri perhotelan, rumah sakit atau usaha laundri dan dry cleaning profesional dengan konsumen yang sudah banyak dan mungkin bekerja sama dengan rumah sakit atau hotel. Semakin banyaknya usaha laundri kiloan dewasa ini membuat persaingan antar produsen mesin cuci dalam merebut pasar. Electrolux, samsung, LG, Sharp dan beberapa produk China saling mengeluarkan produk dengan klaim mesin cuci kapasitas besar dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur digital, fungsi ganda pengering dan front load.
Sebagai contoh produk mesin cuci besar salah antara lain samsung dengan tema eco bubble, dengan tipe WE15PA dan WE15P9 dengan kapasitas maksimal mencuci 13 kg merupakan terobosan terbaru dari samsung untuk target konsumen para pengusaha laundry untuk meningkatkan pelayanan jasa laundrynya. Keunggulan kedua mesin cuci besar samsung tersebut menggunakan tabung berbahan lapisan diamond sehingga resiko kerusakan pada pakaian bisa lebih minim. selain itu, fitur teknologi nano yang berfungsi mengelektrifikasi aktifitas putaran pencucian sehingga pakaian akan aman dari bakteri dan jamur yang merusak pakaian serta irit pemakaian tegangan listrik. Bisa dikatakan bahwa samsung merupakan pencetus mesin cuci besar dari produsen saingannya seperti LG, Samsung, Electrolux.
mesin cuci online
Selain produk samsung diatas, produsen mesin cuci yang khusus memproduksi ukuran besar seperti yang sudah biasa digunakan jasa laundry dan dry cleaning profesional dengan kapasitas sampai 40 kg menggunakan dual front load. misalnya mesin cuci IPSO dengan seri WD 3305 dan mesin pengering DR445. Kedua jenis ini sangat mumpuni untuk kebutuhan mencuci dalam skala besar. Keunggulan produk ini adalah hemat energi, hemat waktu, serta investasi yang tepat dengan menggunakan mesin tersebut. produk mesin cuci ini patut direkomendasikan untuk industri perhotelan, rumah sakit atau jasa laundry dan dry cleaning karena akan sangat menghemat waktu dan tempat dengan cukup satu aktifitas mencuci tetapi mampu menampung banyak cucian dengan mesin cuci besar IPSO. Berikut spesifikasi dari mesin cuci IPSO
Kapasitas: 38 kg
Kapasitas air: 40 liter
Kecepatan putaran: 415 RPM
Ukuran: 1386x990x1055 mm
Sistem pengering: Boiler fed / steam / electrical
Program: Cynus profesional, cygnus premium


Blog, Updated at: 08.02

Update

    Sering Dibaca