Tepat Memilih Tablet Terbaru

Posted by

Teknologi gadget yang semakin berkembang membuat setiap perusahaan teknologi informasi tidak ingin merasa tertinggal dalam mengeluarkan gadget terbaik mereka. Salah satu gadget yang saat ini terus dirilis adalah komputer tablet. Kali ini penulis akan memberikan penjelasan mengenai tablet terbaru yang dapat dijadikan referensi bagi pembaca dalam memilih komputer tablet yang tepat.
Menurut situs jual-beli online lazada.co.id, terdapat lebih dari 10 komputer tablet terbaru yang patut dijadikan pilihan oleh para konsumen gadget. Harga komputer tablet tertinggi dipegang oleh Samsung ATIV XE500T1C. Tablet terbaru Samsung ini mempunyai harga yang fantastis yaitu 9 juta rupiah dan stabil sejak awal dirilis. Dengan merilis tablet ini Samsung semakin mengokohkan eksistensinya di pasar komputer tablet. Selain Samsung, tablet yang baru dirilis dan berharga tinggi yaitu Apple iPad Mini 16 GB. Tablet ini dihargai yang terbilang tinggi yaitu 6 juta rupiah. Selain itu juga hadir Acer Iconia W510 yang harganya melebihi Tablet Apple yaitu seharga 7 juta rupiah. Ketiga brand komputer tablet ini memang pantas untuk dijadikan pilihan pertama dalam membeli gadget.
Bila budget yang dimiliki untuk membeli komputer tablet kurang dari 5 juta rupiah, pembaca tidak perlu berkecil hati karena masih banyak komputer tablet terbaru yang juga pantas dijadikan pilihan. Tablet terbaru dan murah yang dapat dipilih diantaranya adalah Acer FonePad seharga 2 juta rupiah yang unggul di kelasnya. Selain itu terdapat brand baru seperti IMO Tab Z6 Avengers, Movimax M3 Magic New, dan Movimax P9 Tablet seharga 1 juta rupiah yang tidak boleh dilewatkan. Untuk tablet di bawah 1 juta terdapat Cyrus Atom Pad WiFi.
Berbagai tablet terbaru yang telah penulis jelaskan tersebut memang menggiurkan untuk dimiliki, sehingga pembaca perlu bijak dalam menentukan pilihan. Prinsip teliti sebelum membeli harus selalu digunakan supaya tidak mengalami kekecewaan setelah membeli komputer tablet. Demikian penjelasan penulis mengenai komputer tablet rilis terbaru semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi pembaca.


Blog, Updated at: 10.58

Update

    Sering Dibaca