Tepat Memilih Tablet PC Murah

Posted by

Perkembangan teknologi gadget yang semakin maju membuat berbagai perusahaan teknologi informasi tidak ingin tertinggal dalam mengeluarkan produk masing-masing ke pasaran. Dengan semakin ketatnya persaingan tablet pc, sehingga tidak heran jika banyak tablet PC yang telah lama ada di pasaran mengalami penurunan harga ataupun memang sejak awal rilis sudah dipatok dengan harga yang murah. Kali ini penulis akan memberikan penjelasan mengenai tablet PC murah yang dapat dijadikan referensi oleh pembaca dalam membeli tablet pc.
Menurut situs jual-beli online lazada.co.id, tablet PC murah yang mempunyai harga antara ratusan ribu hingga 2 juta rupiah sangat banyak jumlahnya. Untuk tablet PC yang telah lama rilis di pasaran namun tetap tangguh salah satunya adalah Acer Iconia A1-811 yang harganya sekarang turun menjadi 2 juta rupiah. Tablet PC murah dan bagus lainnya adalah Acer Tab 7.9” 3G A 1-811 yang juga berharga 2 juta rupiah. Kedua tablet ini mengalami penurunan harga awal sebesar 1 juta rupiah. Tablet lainnya yang lebih murah yaitu Asus ME172V Memopad yang berharga 1 juta rupiah dan dapat dijadikan pilihan yang bagus.
Untuk tablet PC murah yang termasuk kategori baru, terdapat IMO Tab Z6 Avengers, Movimax P3 Tablet, Movimax P9 Tablet, dan Movimax M3 Magic New yang dilabeli harga sebesar 1 juta rupiah. Berbagai tablet tersebut pantas untuk dijadikan pilihan dalam membeli tablet PC murah berkualitas bagi pembaca yang mempunyai budget terbatas. Bila menginginkan harga tablet dengan harga di bawah 1 juta rupiah pembaca perlu melirik Cyrus Atom Pad Wifi seharga 700 juta rupiah.
Berbagai tablet PC murah yang telah penulis jelaskan tersebut dapat dijadikan referensi yang tepat bagi pembaca dalam membeli gadget dengan budget terbatas. Namun tentu saja prinsip teliti sebelum membeli harus selalu diterapkan supaya tidak mengalami kekecewaan setelah membeli komputer tablet. Demikian penjelasan penulis mengenai tablet PC dengan harga yang murah semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi pembaca.


Blog, Updated at: 10.59

Update

    Sering Dibaca