Tepat Memilih Tablet Terbaik

Posted by

Di jaman yang semakin modern ini, ketergantungan masyarakat akan kegunaan gadget tidak dapat terbantahkan. Salah satu gadget yang semakin melekat pada masyarakat adalah tablet yang merupakan inovasi teknologi komputer dan handphone yang digabung menjadi satu. Desain tablet yang portable tentunya menjadi salah satu penyebab gadget ini banyak digemari masyarakat. Kali ini penulis akan menyampaikan mengenai pemilihan tablet terbaik yang tepat sehingga dapat dijadikan referensi bagi pembaca dalam membeli tablet.
Dengan semakin berkembangnya pasar tablet, semakin banyak pula perusahaan teknologi informasi yang tidak ingin tertinggal dalam memasarkan tablet buatan mereka. Ditambah dengan sistem operasi tablet yang didominasi oleh Android, persaingan pasar tablet menjadi semakin ketat. Pasar tablet masih dirajai oleh Samsung Electronics dengan Samsung Galaxy Tabnya. Seperti yang ditunjukkan oleh website jual beli lazada.co.id, harga tablet terbaik saat ini produksi Samsung masih tinggi dibanding dengan yang lain. Setelah merilis tablet terbaru Samsung Galaxy Tab 7.7, Samsung semakin mengokohkan eksistensinya sebagai tablet terbaik sehingga harganya mencapai 4 juta rupiah.
Bila menginginkan tablet terbaik lainnya yang mempunyai harga jauh lebih murah dibanding tablet buatan Samsung, pembaca dapat menjatuhkan pilihan pada tablet produksi Asus maupun Acer. Asus yang juga menggunakan sistem operasi Android mengandalkan Asus Nexus 7c Tab sebagai tablet terbaik saat ini. Dengan kualitasnya yang juga mumpuni, tablet ini dihargai hampir mencapai 4 juta rupiah. Sedangkan Acer yang memproduksi tablet dengan pilihan sistem operasi Android dan Windows 8 tidak ingin ketinggalan. Tablet produksi Acer yang menggunakan sistem operasi Windows 8 yaitu Acer Iconia W3-810 juga dihargai tinggi, hampir mencapai harga 4 juta rupiah.
Selain ketiga brand tersebut masih banyak brand pesaing yang tidak ingin ketinggalan dalam meramaikan pasar tablet. Brand seperti Mito, Advan, lenovo, dan IMO juga harus diperhatikan. Dengan harga yang lebih murah dibanding 3 brand sebelumnya, tablet terbaik ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang mempunyai budget di bawah 3 juta.


Blog, Updated at: 10.58

Update

    Sering Dibaca