Tablet Axioo; Pilihan Tepat Performa Mantap

Posted by

Persaingan industri gadget di Indonesia, bahkan dunia kian meningkat. Berbagai produk gadget dari beragam pabrikan bermunculan dengan performa dan kualitas yang berbeda. Masing-masing menonjolkan kelebihannya. Hal itu pula yang kini menjadi persaingan konsumen dalam menentukan pilihan tablet yang tepat dan mantap untuk performa kerja. Tidak bisa dipungkiri, kepercayaan diri seseorang dapat dilihat dari penampilannya. Salah satunya gadget berupa tablet dan lainnya. Nah, ada satu produk tablet axioo yang kualitasnya mempesona.
Tablet axioo terbilang jenis gadget yang memiliki desain elegan dan performa yang kencang. Salah satu produknya yaitu tablet Axioo Picopad 7 3 G. Tablet ini merupakan tablet dengan processor dual core yang jelas performanya lebih bagus dibanding single core. Selain itu, tablet Axioo Picopad 7 3G ini mempunyai dua varian warna yang menarik dan cantik. Keduanya yaitu warna putih dan hitam yang tetap mengedepankan desain elegan dan tampilan yang menawan. Layarnya 7 inch dengan sistem pengoperasian Android Jelly bean.
Fitur lain yang terdapat pada tablet Axioo Picopad 7 3G ini adalah adanya 2 slot SIM card GSM. Bagi Anda yang gemar menjelajahi dunia maya alias internet, tablet axioo ini juga dilengkapi dengan teknologi 3 G. Jika Anda masih kurang, sistem pengkoneksian internet juga bisa menggunakan WiFi. Tablet keren ini juga ditunjang dengan kamera dengan resolusi 0.3 megapixel dan 2.0 megapixel. Kualitas gambarnya tidak perlu diragukan lagi.
Tablet axioo satu ini telah banyak dimiliki para pecinta gadget. Picopad 7 3G ini telah tersedia di berbagai toko elektronik, gadget, komputer, maupun di tempat pameran IT. Spesifikasinya cukup bagus. Processor berupa MTK8389 Cortex-A7 (1,2 GHz Quad Core). Memori internal 8 GB dengan slot Micro SD hingga 32 GB. RAM-nya sebesar 1 GB dan GPU berupa PowerVR SGX 544, dan masih banyak lainnya. anda cukup mengeluarkan harga sekitar 2 jutaan. Harga tersebut masih sesuai dengan kualitas yang diberikan.


Blog, Updated at: 10.57

Update

    Sering Dibaca