Tablet PC Terbaru

Posted by

Di era globalisasi kini telah berkembang teknologi yang sangat pesat. Perkembangan teknologi ini ditandai dengan adanya ponsel yang berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik. Selain ponsel ada juga komputer atau laptop yang sedang tren di masyarakat. Bahkan kini sudah ada sebuah PC yang berbentuk tablet. Tablet PC terbaru ini dibuat seminimalis mungkin yang dapat mempermudah penggunanya. Laptop dan tablet PC memiliki aplikasi dan fungsi yang hampir sama namun dengan bentuk yang berbeda. Sekarang ini yang sedang digemari adalah Tablet PC.
Tablet PC dapat dibawa kemana-mana dengan mudah, bentuknya yang tipis dan layar yang lebar membuat tablet lebih di mudah digunakan daripada laptop. Laptop di zaman sekarang ini juga sudah banyak variasinya. Ada yang berbentuk kecil seperti buku dan dilengkapi dengan keyboard. Sedangkan pada tablet PC terbaru, tidak memiliki keyboard. Jadi untuk menggunakan tablet PC Anda harus menggunakan layar sentuh. Sebagian besar tablet PC menggunakan layar sentuh. Dengan menggunakan layar sentuh pasti ada kekurangan dan kelebihan tersendiri.
Kelebihan tablet PC terbaru adalah mudah dibawa kemana-mana, bentuknya yang tipis dapat diselipkan di tas tanpa harus membawa tas berat, dapat digunakan sebagai alat komunikasi, dapat melakukan akses internet dengan sangat mudah, dan memiliki aplikasi serta fungsi yang sama dengan laptop. Sedangkan kelemahan tablet PC adalah layarnya yang sebagian besar menggunakan layar sentuh membuat tablet ini sangat sensitive terhadap sentuhan. Bila di sentuh terlalu kasar maka layar akan cepat rusak. Memiliki tablet PC artinya sudah dapat menerima segala resiko yang akan dialami oleh tablet seperti sangat rentan bila terkena air.
Harga Tablet PC terbaru juga sangat bervariasi. Mulai dari harga Rp 1.500.000 sampai dengan jutaan rupiah tergantung dari jenis dan ukuran tablet yang akan digunakan. Tablet PC memiliki berbagai type. Semua type tablet PC sebenarnya sama saja, namun yang membedakan adalah ukuran dan kemampuan menyimpan aplikasi di tablet. Tidak semua aplikasi dapat di pasang di tablet. Namun dengan segala keterbatasan yang dimiliki tablet, masyarakat juga lebih memilih untuk menggunakan tablet dibandingkan dengan laptop.


Blog, Updated at: 09.02

Update

    Sering Dibaca