PC Tablet Samsung

Posted by

Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik yang juga menyediakan alat komunikasi. Perusahaan Samsung saat ini sedang naik daun. Banyak produk ponsel yang dihasilkannya mulai dengan ponsel biasa sampai ponsel pintar. Ponsel pintar milik Samsung sangat di buru oleh masyarakat. Misalnya ponsel pintar yang kini disebut dengan PC tablet Samsung. Tablet ini adalah sebuah PC yang merangkap menjadi alat komunikasi juga. Dengan adanya PC tablet maka semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan pekerjaannya.
PC tablet Samsung memiliki aplikasi dan fungsi yang sama dengan laptop. Namun PC tablet lebih ekonomis. Mengapa? Karena semua tablet PC yang di produksi merupakan tablet yang serba guna. Dapat dijadikan alat komunikasi bahkan dapat digunakan untuk mengetik dokumen dan mengirim email. Sehingga bagi orang kantoran atau mahasiswa dapat mengerjakan tugasnya dimana saja dan kapan saja. Tablet PC dapat juga digunakan untuk mengakses segala macam kebutuhan dengan menggunakan layanan internet baik memakai kartu provider ataupun WiFi.
PC tablet Samsung semuanya didesain minimalis yang memiliki fitur yang sama dengan laptop. Tablet PC menggunakan layar datar dan tanpa menggunakan keyboard. Layar yang datar, ukuran yang tipis dan fitur yang cukup lengkap menjadi alasan masyarakat untuk lebih memilih tablet daripada laptop. Namun tidak semua aplikasi dapat ditampung oleh PC tablet. Ukuran daya ramping pada tablet sangat terbatas. Tetapi hal itu tidak mengurungkan niat masyarakat untuk tetap memakai tablet PC.
PC tablet Samsung baru-baru ini mengeluarkan produk tablet terbaru dengan layar yang sama-sama datar namun dapat bentuk yang di produksi sekarang ini lebih kecil. Bentuknya yang lebih kecil tetapi aplikasi yang digunakan juga sama saja seperti ukuran yang besar. Namun tidak semua ponsel Samsung bisa dijadikan PC tablet. Tergantung O.S yang dimiliki tablet tersebut. Fitur yang ada pada PC tablet adalah layar datar, kamera depan dan belakang, memiliki hampir semua aplikasi yang ada di laptop serta dapat mengakses internet dengan mudah. Tablet Samsung juga dapat digunakan untuk menulis dokumen penting serta dapat menambah aplikasi permainan yang tidak dapat di download di laptop.


Blog, Updated at: 09.03

Update

    Sering Dibaca