Pantai Kuta, Bali

Posted by



Pantai KutaJika menyebutkan nama Kuta, semua orang pasti mengetahuinya. Pantai Kuta adalah salah satu pantai yang indah dan bersih yang tedapat di Bali. Kuta sebenarnya merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Badung yang menjadi terkenal karena pantainya yang memiliki ombak yang nyaris sempurna untuk dijadikan tempat berselancar.
Sebagai salah satu pantai Bali selatan, Pantai Kuta merupakan salah satu pelopor pariwisata di Bali. Sebagai ikon daftar pariwisata di Bali, Kuta Bali menjadi tempat bertemunya para wisatawan dari seluruh dunia termasuk wisatawan lokal. Banyak kegiatan yang Anda akan jumpai pada siang hari di Pantai Kuta tersebut seperti surfing, berenang, dan berjemur di sinar matahari. Sedangkan di sore hari Anda akan menemukan banyak orang bermain voli pantai, sepak bola atau sekedar duduk dipinggir pantai menikmati indahnya matahari terbenam.

Dengan pasir pantai yang putih, pantai Kuta menawarkan wisata pantai yang menjadi penuh keceriaan. Tidak hanya siang dan sore hari, malam haripun disekitar pantai Kuta masih terlihat ramai. Tempat yang tidak pernah sepi, itulah kesan yang diberikan ketika Anda berkunjung. Hampir sebagian besar toko-toko tidak pernah tutup dan tidak pernah sepi pengunjung di sekitar pantai kuta.
Pantai yang telah menjadi tempat dilangsungkannya kejuaraan selacar tingkat dunia ini tentu telah berhasil mencuri perhatian para peselancar. Tidak hanya untuk para profesional, di Kuta juga banyak para peselancar-peselancar baru yang masih belajar menaklukan besarnya ombak pantai Kuta.
Pantai Kuta Bali       Pantai Kuta Bali
Puas berselancar, berjemur atau sekedar melihat matahari terbenam, Anda bisa coba berkeliling jalan kaki menyelusuri jalan-jalan di sepanjang pantai Kuta. Di pantai Kuta juga banyak penjual cindera mata dari berbagai bahan dan bentuk seperti cincin, anting dan berbagai pernak-pernik termasuk baju bisa diperoleh disini.
Jadi ketika Anda sedang berada di Bali, jangan pernah lupa untuk mampir ke tempat yang satu ini, tidaklah lengkap jika Anda tidak pergi ke Kuta. Tak peduli siang ataupun malam hari, kapanpun Anda ada waktu, Kuta akan selalu terbuka untuk Anda nikmati.


Blog, Updated at: 6:22 PM

Total pengunjung

Terbaru

    Translate

    Powered by Blogger.