Tablet CDMA

Posted by

Tablet merupakan turunan komputer dengan bentuk yang kecil dan unik, serta dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Tablet ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia yang mulai mulai naik daun sejak tahun 2013. Tablet yang ditawarkan pun tidak hanya tablet dengan kartu provider GSM saja, namun ada juga tablet yang dapat digunakan dengan menggunakan kartu provider CDMA juga. Masing-masing tablet dengan berbagai kartu provider tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihan.banyak orang yang lebih memilih untuk memakai tablet GSM dari pada tablet CDMA. Fungsinya sama saja, bahkan fitur dan aplikasi yang digunakan pada kedua jenis tablet tersebut jelas sama.
Tablet GSM digemari karena pada tablet GSM bisa di bawa kemana-mana dengan mudah tanpa mengatur paket penggunaan pada jaringan kartu provider GSM. Lain halnya dengan tablet yang menggunakan CDMA, tablet ini memiliki fitur sama persis bahkan bentuknya pun hampir sama dengan tablet GSM. Namun, pada tablet CDMA pemakai tidak dapat dengan mudah membawa tablet tersebut kemana-mana apalagi sampai dibawa keluar kota. Bila akan dibawa keluar kota maka tablet tersebut harus disetting pada kartu providernya. Hal ini membuat tablet tersebut kurang diminati oleh masyarakat.
Banyak sekali perusahaan CDMA yang menawarkan tablet CDMA dengan berbagai keuntungan. Mulai dari harga paket internetnya yang murah sampai fitur yang ditawarkan pun sama dengan tablet lain. Namun, hal ini tidak membuat masyarakat tergiur olehnya. Tetapi masih banyak juga orang yang lebih memilih untuk menggunakan tablet ini. Karena tablet ini dapat dengan mudah bahkan memiliki akses inter yang sangat cepat. Sehingga dapat membantu para pekerja baik profesi sebagai guru ataupun pegawai kantoran untuk mengakses internet dengan waktu yang singkat. Sebenarnya tergantung dari pemakaian paket internetnya saja.
Pada kartu provider CDMA, memang sedikit mengalami susah sinyal jika dibawa pada daerah tertentu. Namun, hal ini menjadi pelajaran pada perusahaan CDMA untuk dapat mengembangkan sayapnya pada semua daerah. Untuk harga pada tablet CDMA, relatif lebih murah dibandingkan dengan tablet GSM. Dengan harga yang terjangkau tersebut dapat memberikan solusi pada kalangan menengah yang ingin menggunakan tablet. Pada tablet ini juga memiliki fitur dan aplikasi yang sama dengan GSM. Sehingga pengguna CDMA tidak perlu khawatir akan kelebihan dan kekurangan pada masing-masing tablet.


Blog, Updated at: 08.49

Update

    Sering Dibaca