Daftar Harga Tablet Mito; Referensi Cerdas untuk Pilihan Berkualitas

Posted by

Bicara handphone kita tidak terlepas dari persaingan. Masing-masing pabrikan mengeluarkan produk dengan spesifikasi dan kualitas terbaik. Hal itu tentu saja bertujuan untuk menarik minat pecinta handphone di tanah air, termasuk gadget seperti tablet. Selain itu, harga jual masing-masing produk pun jadi salah satu penentu juga. Salah satu brand tablet yang mulai menarik simpati konsumen gadget di Indonesia yaitu Mito. Produk ini dari waktu ke waktu konsisten dalam mengeluarkan produk dengan harga yang relatif murah dan terjangkau semua kalangan. Tablet Mito termasuk dalam daftar harga tablet murah di pasaran.
Pabrikan Mito telah mengklaim bahwa mereka berhasil menempati top 3 handphone terbesar di Indonesia. Hal itu terbukti dari beragam produk Mito terkenal murah dan kualitasnya tidak kalah. Pabrikan Mito memahami benar apa kebutuhan dan keinginan para konsumen, seperti tren yang lagi naik di pasaran, Mito juga mengeluarkan produk tersebut. Harga tablet PC produk Mito yang dikeluarkan terbilang sangat murah. Dalam daftar harga tablet, produk Mito termurah dihargai Rp 800.000,00 sampai R 1.999.900, 00. Dari daftar harga tablet Mito terkenal dengan harga murah meriah dan kualitasnya cukup mampu bersaing.
Sebagai referensi bagi Anda yang ingin lebih mengenal beragam produk Mito yang murah dan berkualitas ini, berikut beberapa daftar harga tablet Mito. Pertama, Tablet Mito mini 999 dengan harga Rp 690.000,00. Tablet ini dilengkapi dengan layar TFT Touch screen 5, 1 inch dan kamera 2 megapixels, dan lainnya. Daftar harga tablet selanjutnya yaitu Mito T600 dengan harga Rp 1.950.000, 00.
Tablet Mito T600 ditunjang dengan beragam fitur dan spesifikasi yang cukup lengkap dan berkualitas tinggi. Salah satunya menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan kamera belakang 2 MP. Depan VGA layar display menggunakan WVGA Touch screen dengan kapasitas 7 inch dan resolusinya 480 x 800 pixels. Daftar harga tablet selanjutnya adalah Mito T200 dengan harga Rp 790.000,00 dengan spesifikasi bagus.


Blog, Updated at: 10.57

Update

    Sering Dibaca