PC Tablet Acer Pilihan Tablet Murah Dan Canggih

Posted by

Acer merupakan salah satu pabrik besar asal Taiwan yang memproduksi laptop dan netbook. Sekarang ini banyak orang yang lebih beralih menggunakan tablet dibandingkan laptop atau netbook karena bentuknya yang lebih simpel dan ramping. Hal ini membuat produsen Acer melirik tablet sebagai produk andalan berikutnya. PC tablet Acer dinamakan dengan Acer Iconia. Acer Iconia mempunyai berbagai tipe dan juga spesifikasinya masing-masing. Harga dari tablet Acer ini juga sangat beragam dari mulai satu juta sampai lima juta rupiah.
PC tablet Acer rata-rata mempunyai layar dengan lebar 10 inci. Lebar layar ini sama dengan lebar layar netbook. Hanya satu tablet yang mempunyai layar dengan ukuran 7 inci yaitu Acer Inconia TB1. PC tablet Acer Imago tab TB1 ini juga mempunyai harga yang paling murah jika dibandingkan dengan tipe Acer Inconia lainnya. Harga baru dari tab ini hanya berkisar satu juta rupiah saja, sedangkan harga bekasnya kurang dari satu juta yaitu 850 ribu rupiah. Harganya yang murah dilengkapi dengan OS android jelly bean. Namun sayangnya spesifikasinya kurang di beberapa bagian salah satunya kamera yang hanya menggunakan VGA.
Selain TB1 masih banyak lagi PC tablet Acer yang mempunyai spesifikasi lebih baik. Namun tentu saja harga yang ditawarkan juga lebih tinggi dari harga TB1. Salah satunya yaitu Acer Inconia A3, harga dari tablet PC ini sekitar 3 juta rupiah. Selain dengan menggunakan OS android Acer juga menawarkan tablet yang menggunakan OS windows 8, salah satunya yaitu Acer Inconia W 510. Tablet tipe ini termasuk mempunyai harga yang tinggi yaitu sekitar 5 juta rupiah. Harganya yang mahal sebanding dengan bentuk dan juga spesifikasinya yang bagus. Kamera primernya sudah mencapai 8 mega pixel dengan prosesor Intel atom.
Ada juga produk tablet Acer dengan tipe Acer inconia A200, harganya tidak terlalu mahal hanya 2 juta rupiah saja. OS yang digunakan adalah android Honeycomb. Dengan kamera primer 3 mega pixel tapi tidak mempunyai kamera sekunder. PC tablet Acer memang salah satu pilihan tablet yang murah dan juga mempunyai kualitas yang bagus. Daftar harga PC tablet Acer juga banyak, harganya yang bervariasi membuat anda mempunyai banyak pilihan dalam membeli tablet inconia Acer ini.


Blog, Updated at: 09.08

Update

    Sering Dibaca