Daftar Harga Galaxy Tablet Terbaru

Posted by

Samsung merupakan salah satu vendor Hp yang banyak dimintai oleh masyarakat salah satu produk Samsung yang banyak diminati adalah tablet Berbeda dengan vendor lainnya, Samsung menamakan produk tabletnya dengan nama galaxy tab. Harga galaxy tablet Samsung sangat beragam, dari mulai harga yang murah sampai harga yang sangat mahal tergantung dari tipenya. Semua tablet dari Samsung menggunakan sistem android, dari mulai ice cream sandwich, ginger brad dan versi android terbaru jelly bean. Sistem android ii dapat anda tingkatkan sendiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.
Hal yang mempengaruhi kinerja dari tablet adalah spesifikasi OS yang ada dalam tablet tersebut. Tablet Samsung Galaxy rata-rata masing-masing menggunakan sistem dual core dengan kapasitas memori 1 GB bahkan masih ada yang mempunyai kapasitas memori 512 Mb. Kamera pada Samsung galaxy tab juga tidak mewah, rata-rata hanya mempunyai resolusi maksimal sebesar 3 sampai 5 mega pixel. Untuk kamera depannya masih banyak yang menggunakan tipe VGA. Harga Samsung galaxy tab masih berkisar jutaan rupiah. Salah satu type Samsung galaxy tab adalah 310.1 P5200. Harga galaxy tablet PC Samsung ini berkisar antara empat sampai lima juta rupiah. Dengan layar ukuran 10 inci dan OS android tipe jelly bean, tablet ini dapat mendukung semua aktivitas internetan anda.
Ada juga tablet Samsung dengan ukuran layar yang lebih kecil yaitu 7 inci. Salah satu tipe Samsung galaxy tab dengan layar 7 inci adalah Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T211. Harga galaxy tablet ini mencapai tiga juta rupiah dengan harga bekasnya sekitar dua juta rupiah tergantung dari keadaan tablet tersebut. Bentuknya yang simpel dan ramping hanya 7 inci ini mudah untuk digunakan dan juga di pegang. Dengan desain warna putih sangat mencolok dan terlihat elegan. OS yang digunakan dalam tablet ini adalah android jelly bean dengan prosesor dual cor 1, 2 GHz.
Ada lagi tablet Samsung dengan ukuran layar 7 inci dan harganya hanya satu jutaan rupiah saja yaitu Samsung galaxy tab 2 7.0 P3110. Harga galaxy tablet harganya sekitar Rp 1.675.000 dengan harga bekasnya sekitar Rp 1.350.000, – Harganya yang hanya satu jutaan rupiah ini membuat Samsung galaxy tab tipe ini banyak diminati banyak orang. OS yang digunakan masih ice cream sandwich tapi dapat di upgrade menjadi jelly bean. Harga galaxy tab P3110 ini termasuk harga tablet paling murah dari Samsung.


Blog, Updated at: 09.07

Update

    Sering Dibaca