Harga PC Tablet Terbaik

Posted by

PC tablet sudah menjamur di Indonesia. Anak-anak pun sudah banyak yang menggunakan tablet, meskipun tujuan mereka mempunyai tablet hanya untuk bermain saja. Orang dewasa juga banyak yang menggunakan tablet. PC tabet dipandang banyak orang sebagai PC yang mudah untuk dibawa kemana-mana. PC tablet adalah produk unik yang serba bisa. PC tablet bisa memiliki fungsi ganda yaitu sebagai PC yang sering digunakan untuk mengetik dan sebagai telephon seluler. Sebagai PC, tablet dapat dipasang keyborad dan digunakan untuk mengetik seperti halnya komputer. Sebagai telepon seluler, PC tablet dapat dipakai untuk SMS dan juga telephon. Berikut ini akan kami bahas beberapa PC tablet terbaik yang ada di era saat ini.
PC tablet ada yang menggunakan pen tablet ada juga yang tidak menggunakan. Dari berbagai sumber akhirnya dapat disimpulkan deretan PC tablet terbaik saat ini adalah Asus Memo Pad 7, Google Nexus 7, Asus Transformer 7 Book T100, Samsung Galaxy Note 8, Ipad mini, Ipad air, dan Samsung Galaxy Note 10, 1.
Asus Memo Pad 7 adalah salah satu PC tablet terbaik yang ada sekarang ini. Harganya saat ini cukup murah yaitu 1.700.000 rupiah sudah mendapatkan Asus Memo Pad 7. Paparan di atas adalah beberapa PC tablet terbaik tahun 2014. Dengan harga yang cukup murah Anda sudah dapat memiliki tablet Asus dengan processor Quad Core kecepatan tinggi.
PC tablet terbaik selanjutnya adalah dari merek terkenal di dunia yaitu merek samsung. Tipe PC tablet yang terbaik dari Samsung adalah Samsung Galaxy note 8 dan tablet Samsung galaxy Note 10,1 inch. Samsung Galaxy Note 8 dipatok dengan harga lima ratusan juta rupiah sedangkan Galaxy Note 10,1 sekitar enam juta rupiah.


Blog, Updated at: 08.58

Update

    Sering Dibaca