Harga iPad Tablet Terbaru dan Terbaik

Posted by

Ipad tablet atau yang lebih sering dikenal dengan tablet saja merupakan salah satu barang elektronik sejenis komputer. Bentuk tablet yang lebih simpel dan juga kecil membuat tablet lebih diminati. Kegunaan dan fungsi iPad sendiri hampir sama dengan laptop ataupun netbook namun tentu saja lebih canggih dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih canggih. Bisa dikatakan jika iPad tablet ini merupakan gabungan dari handphone dan komputer, dikatakan seperti itu karena iPad ini mempunyai fungsi gabungan dari handphone dan komputer. Selain bentuk yang simpel dan mempunyai fungsi yang banyak harga iPad tablet di pasaran juga mempengaruhi barang elektronik ini semakin laku di pasaran.
Harga iPad tablet yang ada di pasaran sekarang ini masih berkisar jutaan rupiah. Salah satu produsen yang mengeluarkan iPad dengan harga termahal adalah apple. Harga iPad tablet apple di pasaran bisa mencapai sepuluh juta rupiah. Dengan harga yang mahal ini tentu saja di dukung dengan aplikasi dan fitur yang sangat canggih. Ipad apple yang paling mahal dan terbaik adalah PC tablet iPad 4 4G wifi 64 GB. Harga iPad keluaran apple ini mencapai Rp 9.300.000,- harga ini sebanding dengan fitur dan juga prosesor yang digunakannya.
Selain harga iPad tablet dari produsen apple yang berharga mahal ada juga tablet dari apple yang mempunyai harga cukup murah. Harga tablet dari apple yang paling murah berkisar antara tiga sampai empat juta rupiah. Jika merk apple terlalu mahal untuk anda, anda dapat memilih iPad dengan merk lainnya. Sudah banyak tersedia iPad dengan harga yang murah sekitar satu jutaan rupiah, tapi tentu saja kualitasnya berbanding sangat jauh jika dibandingkan dengan apple.
Ketika anda memilih barang elektronik seperti tablet atau iPad jangan hanya dilihat dari harganya saja, tapi anda harus ketahui semua perangkat atau aplikasi yang ada dalam iPad yang akan anda pilih. Harga iPad tablet murah belum tentu juga berkualitas jelek, hal terpenting ketika akan membeli tablet adalah pastikan aplikasi yang disediakan sesuai dengan kebutuhan anda. Harga iPad tablet mahal tapi tidak sesuai dengan kebutuhan anda tentu akan terbuang sia-sia.


Blog, Updated at: 09.06

Update

    Sering Dibaca