Harga BB Tablet Terbaru Play Book

Posted by

HP BB atau Black berry merupakan salah satu hp terfavorit di Indonesia, dari remaja sampai orang dewasa menggunakan Hp keluaran RIM ini. Salah satu aplikasi yang menonjol dan terkenal dari BB adalah BBM atau Black Berry Messenger. Aplikasi chat paling terkenal di Indonesia ini membuat HP BB semakin banyak peminatnya. Tidak hanya handphone saja, baru-baru ini RIM mengeluarkan BB tablet atau yang disebut dengan Black Berry Play Book. Black Berry Play Book ini merupakan tablet terbaru yang dikeluarkan oleh RIM. Harga bb tablet ini tergolong tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan tablet atau iPad merk lainnya.
Black Berry Play Book keluaran RIM ini mempunyai layar dengan lebar 7 inci. Layar dengan lebar 7 inci ini termasuk tidak terlalu kecil ataupun terlalu lebar. Dengan layar yang tidak terlalu besar ii membuat black berry play book mudah untuk dipegang dan digunakan. Desain dari Black Berry Play Book yang minimalis di dukung dengan layar sentuh yang mempunyai resolusi 600 x 1024 pixel dengan kedalaman 16 M. Touch screen yang diberikan juga sangat nyaman dan sensitif jadi anda tidak perlu menggunakan kuku atau alat bantu lainnya tinggal gunakan jari anda untuk menyentuhnya. Desain layar dan body yang bagus ini juga didukung dengan harga bb tablet yang tidak terlalu mahal.
Harga bb tablet yang masih baru hanya berkisar dua juta lima ratus ribu rupiah sampai dua juta delapan ratus ribu rupiah. Harganya yang lumayan murah ini juga didukung dengan spesifikasi yang bagus. Spesifikasi black pad blackberry tablet play book ini dilengkapi dengan OS v2.0 untuk OS black berry tablet. Prosesor yang digunakan juga cukup canggih yaitu dual core 1, 5 GHz. Selain prosesor yang mumpuni, Black Berry tablet juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera dengan mempunyai resolusi 3 mega pixel sedangkan untuk kamera belakang mempunyai resolusi 5 mega pixel.
BB tablet playbook tersedia dengan berbagai tipe dengan prosesor yang berbeda-beda. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Harga bb tablet yang tidak terlalu mahal akan banyak mencuri perhatian para pecinta BB untuk mengganti HP BB nya dengan tablet BB yang lebih canggih. Tidak hanya mendapatkan kegunaan seperti BB tapi juga dapat memanfaatkannya sebagai pengganti laptop atau netbook.


Blog, Updated at: 09.07

Update

    Sering Dibaca