Fitur-fitur yang Ada Pada SAMSUNG WF-8752CJF Menjadi Keunggulannya

Posted by

SAMSUNG WF-8752CJF menjadi mesin cuci yang banyak diminati ibu-ibu rumah tangga dikarenakan kebanyakan dari hasilnya sangat memuaskan. Mesin cuci ini memang sangat bagus untuk keluarga sebab dengan performa yang sangat mutakhir dan juga menandingi model sekelasnya, menjadikan mesin cuci Samsung ini akan menjadi tren dikalangan rumah tangga. Fitur yang sangat unggul menjadikan mesin cuci ini lebih bergaya dan juga lebih digemari. Hal ini bisa dilihat dari kecepatan putaran yang bisa mencapai 1.200 rpm, sehingga dapat mencuci kira-kira setengah jam saja. Performa mesin cuci ini sungguh sangat menguntungkan.
Kapasitas muatan dalam mesin cuci SAMSUNG WF-8752CJF berkisar antara 7 hingga 8 kg. Konsumsi air yang dapat masuk kira-kira 55 liter pada setiap mencuci dan hanya membutuhkan energy kira-kira 1,19 kWh dalam waktu mencuci. Kuantitas muatan yang dipamerkan adalah (20 / 40 / 40Hft) 48 / 102 / 1. Hal ini menjadikan mesin ini akan lebih progresif dalam washer ataupun dryer.
SAMSUNG WF-8752CJF_1
Mesin cuci top loading SAMSUNG WF-8752CJF memang sangat bergaya dan berkarakter, karena kebanyakan dari kelebihan yang dimiliki mesin cuci ini memang sudah terbukti lebih unggul dari yang lainnya. Banyak kalangan keluarga yang menggunakan mesin cuci model ini dimungkinkan karena mesin cuci ini mudah untuk mencuci dan juga mengeringkan. Saat mengeringkan akan terlihat hasil yang sangat luar biasa, yaitu lebih tampak kering karena putaran yang cepat membuat cucian lebih cepat kering. Semakin Anda merawatnya, maka mesin cuci ini akan lebih awet dan juga lebih berharga untuk Anda miliki.
Sumber


Blog, Updated at: 08.11

Update

    Sering Dibaca