Kaca Film Mobil Terbaik Solar Gard

Posted by

Merk Kaca Film Mobil Yang Bagus

Solar Gard merupakan salah satu merek kaca film mobil terbaik yang meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mengemudi Anda lebih berharga.
Solar Gard merupakan salah satu merek kaca film mobil terbaik yang meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mengemudi Anda lebih berharga. Kaca film Solar Gard memberikan kenyamanan, gaya dan perlindungan matahari dalam mengemudi tampak lebih hebat. Berikut beberapa manfaat mengunakan kaca film mobil di antaranya:

  • Furnishing dan pelapis
  • Mengurangi panas dan silau
  • Meningkatkan kenyamanan
  • Keseimbangan suhu udara
  • Hemat energi
  • Memperpanjang umur HVAC
  • Meningkatkan privasi
  • Meningkatkan estetika

Drive Cooler


Kaca film mobil Solar Gard dirancang untuk menolak hingga 61% dari total solar
energi yang di butuhkan sehinga membuat pendingin mobil lebih hemat energi untuk kebutuhan kinerja.

Secara umum kelebihan memakai kaca film adalah untuk mengurangi silau matahari dan intens hot spot cahaya terang saat cerah dan lampu yang menyilaukan di malam hari.

Melindungi Interior

Merk Solar Gard ibarat seperti tabir surya untuk mobil Anda, karena mampu menolak hingga 99% dari semua sinar ultraviolet. Kaca film otomotif jendela Solar Gard juga mampu melindungi kulit prematur, sensitif, vinyl dan perubahan warna dan pudarnya kain dalam interior mobil.

Perlindungan dari Matahari

Kaca film Solar Gard perisai baik UVA dan UVB sinar ultraviolet. Seperti dilansir oleh American Academy of Dermatology, resiko terlalu banyak menghabiskan waktu saat mengemudi mobil adalah penyebab dari kanker kulit. Kanker kulit meningkat dengan paparan kulit yang tidak terlindungI, terutama dalam hal ini adalah driver, bentuk melanoma yang disebabkan oleh paparan sinar matahari kumulatif daripada bentuk yang lebih umum dari melanoma yang terjadi dari intens sinar matahari.

Meningkatkan Penampilan

Semua jenis kaca film mobil tentunya akan memberi nilai lebih pada setiap mobil. Tetapi kaca film Solar Gard hadir dengan berbagai macam warna dan tints untuk meningkatkan gaya eksterior. Kaca film mobil gelap yang anda pilih, semakin menambah privasi Anda, akan tetapi pastikan Anda mengikuti dan mematuhi undang-undang lalu lintas yang mengatur pemakain kaca film mobil.

Sesuai banyaknya manfaat, termasuk sebagai perlindungan kulit maka pastikan Anda sudah memilih jenis atau merek kaca film mobil yang bagus. Karena saya rasa, harga kaca film mobil murah dan mahal yang di miliki tetap terjangkau untuk di beli. Dan harga itu akan terbayar dengan manfaat yang dimilikinya. 

Sumber


Blog, Updated at: 23.07

Update

    Sering Dibaca