Toshiba AW-BX110KN Mesin Cuci Pilihan Keluarga!

Posted by

Semakin canggihnya teknologi masa kini memudahkan masyarakat untuk mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Namun tak banyak masyarakat menggunakan mesin cuci satu tabung, padahal mesin cuci satu tabung lebih praktis dan mudah untuk mencuci. Misalnya saja mesin cuci keluaranToshiba AW-BX110KN. Ya, mesin cuci ini merupakan mesin cuci keluaran terbaru dari Toshiba dengan teknologi canggih menggunakan satu tabung. Banyak keuntungan yang didapat jika Anda memiliki mesin cuci Toshiba ini.
Mesin cuci Toshiba AW-BX110KN memberikan solusi terbaik untuk keluarga Anda sehingga tak perlu kesulitan lagi mencuci pakaian yang menumpuk. Teknologi powerfulpulsator memberikan sistem pusaran air yang sangat kuat sehingga mencuci menjadi lebih bersih dengan menyeluruh dan sempurna karena daya cuci yang cukup tinggi. Teknik hydro power wash memberikan efek pancuran yang bisa melarutkan detergent dengan sempurna hingga ke serat kain membuat kualitas pencucian semakin optimal. Selain itu, proses pengeringan menjadi lebih maksimal dengan teknologi super spin dry yang memungkinkan hembusan udara masuk ke dalam tabung mesin cuci saat melakukan proses pengeringan.
TOSHIBA AW-BX110KN_7


Anda tak perlu khawatir jika Anda memiliki anak-anak di rumah, karena mesin cuci ini memiliki fitur child proof yang merupakan program pilihan yang dimiliki mesin cuci ini untuk menjaga keselamatan anak Anda dari kecelakaan yang diakibatkan saat mesin cuci ini bekerja. Mesin cuciToshiba AW-BX110KN memang merupakan solusi bagi keluarga Anda, mencuci lebih bersih dengan suara yang tidak bising.
Sumber 


Blog, Updated at: 23.22

Update

    Sering Dibaca