Fitur Lengkap Dalam Mesin Cuci Toshiba AW-BX100KN!

Posted by

Tampilan dan body yang menarik juga diberikan ditampilkan pada mesin cuci Toshiba  AW-BX100KN. Mesin cuci ini selain memiliki tampilan mewah dan elegan, sesuai dengan fisiknya memiliki kualitas yang sangat tinggi. Anda akan diberikan sebuah kenyamanan saat mencuci pakaian dengan kekuatan ajaib dari mesin cuci ini. Mesin cuci satu tabung dengan banyak fitur yang dijalankan dengan teknologi canggih memiliki keunggulan tersendiri untuk mesin cuci sekelas Toshiba ini. Toshiba merupakan merk elektronik terkenal yang tak diragukan lagi kualitasnya.
Teknik powerful pulsator yang dapat menciptakan sebuah pusaran air yang lebih kuat memungkinkan mencuci pakaian lebih bersih dan sempurna. Meskipun memiliki banyak fitur di dalamnya, mesin cuci Toshiba AW-BX100KN ini sangat mudah digunakan dan Anda tak perlu bingung bagaimana cara mengoperasikannya. Dengan efek pancuran pada sistem sirkulasi air dengan fitur hydro power wash-nya memungkinkan detergent larut sempurna hingga ke serat kain sehingga kualitas pencucian pun sangat optimal dan bekerja lebih baik.
TOSHIBA AW-BX100KN_1
Fitur 8 program pilihan pencucian dalam mesin cuci ini memudahkan Anda memilih proses pencucian yang disesuaikan dengan bahan pakaian, sehingga membuat pakaian Anda tidak mudah rusak. Tak hanya itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur super spin dry sehingga proses pengeringan menjadi lebih maksimal, tak perlu memeras cucian dengan bantuan tangan lagi. Fitur aqua reuse pada mesin cuci Toshiba ini merupakan fitur pembuangan air yang ditampung ke dalam rongga mesin cuci, sehingga air tersebut bisa digunakan untuk membersihkan jendela, toilet, maupun kebutuhan lain. Dan otomatis bisa menghemat penggunaan air serta tagihan air tidak membengkak. Itulah beberapa fitur yang dimiliki si kekuatan ajaib Toshiba AW-BX100KN.
Sumber


Blog, Updated at: 23.21

Update

    Sering Dibaca