Mencuci Lebih Higienis Dengan Electrolux EW-F85561!

Posted by

Satu lagi mesin cuci yang tak kalah bagusnya dengan kualitas mesin cuci lainnya yaitu mesin cuciElectrolux EW-F85561. Mesin cuci keluaran terbaru dari Electrolux merupakan mesin cuci yang mengusung teknologi canggih dengan fitur-fitur lengkap di dalamnya. Yang paling menarik dari mesin cuci ini yaitu proses pencucian pakaiannya lebih higienis dengan menggunakan air panas. Dengan tampilan yang elegan dan praktis, kita sering melihat mesin cuci sejenis ini nampang di film-film luar negeri.
Mesin cuci Electrolux EW-F85561ini memiliki kapasitas sebesar 6,5 Kg, dengan teknik pencucian sebanyak 14 program yang bisa kita pilih sesuai jenis pakaian yang dicuci sehingga membuat pakaian tidak mudah robek atau rusak. Tak hanya itu, teknologi vapour auction memungkinkan mesin cuci ini bekerja lebih efektif untuk membunuh bakteri dan mengurangi alergi pada pakaian sehingga mengembalikan pakaian dalam keadaan yang bersih dan juga lebih lembut hingga ke serat kain karena sistem teknologi ini.
ELECTROLUX EW-F85561_2
Mesin cuci dengan panel atau tombol yang dilengkapi icon-icon membuat kita mudah mengerti untuk mengoperasikannya. Ada beberapa program yang ditunjukkan di layar indikator mesin cuci seperti, program pencucian, pengaturan kecepatan putaran, pengaturan waktu, serta dilengkapi pula dengan pengaturan temperatur. Fitur magic ball yang terdapat di dalamnya memungkinkan detergen dipakai dengan efektif tanpa terbuang karena tetap berada dalam tabung mesin cuci selama proses pencucian dan tidak akan terbuang melalui selang. Sehingga kualitas pencucian lebih optimal dengan detergen tercampur secara menyeluruh pada pakaian. Mesin cuci Electrolux EW-F85561 sesuai dengan kualitasnya memiliki harga yang cukup tinggi sekitar Rp.4,9 juta-an.
Sumber


Blog, Updated at: 23.23

Update

    Sering Dibaca