Tips Membeli Tablet Komputer Berkualitas

Posted by

Tablet komputer atau yang sering disebut iPad adalah salah satu teknologi modern yang ukurannya jauh lebih ringan dibandingkan dengan net book atau. iPad atau tablet ini berbeda dengan handphone, fungsi dan juga kemampuannya hampir sama dengan komputer namun hanya bentuknya saja yang lebih ringan dan juga simpel. Tablet komputer terbaik dengan kualifikasi tahan lama adalah keluaran apple. Tablet yang dikeluarkan oleh apple mempunyai kualitas yang baik dan juga tahan lama. Selain apple ada juga tablet keluaran Microsoft. Microsoft merupakan produsen yang pertama kali memperkenalkan tablet. Tablet keluaran Microsoft sudah banyak sekali dan semuanya mempunyai kualitas yang bagus,.
Bentuk dan model tablet komputer beragam, ada yang perlu menggunakan keyboard tambahan dan ada juga yang tanpa perlu tambahan keyboard. Salah satu kelebihan dari tablet adalah menawarkan fasilitas browsing internet dengan kecepatan yang tinggi. Anda dapat berkirim email ataupun browsing dengan cepat tanpa hambatan. Dalam memilih tablet anda perlu untuk memperhatikan beberapa hal. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah layar. Layar untuk tablet mempunyai berbagai ukuran. Lebar layar ini mempengaruhi berat dari tablet. Beberapa orang menginginkan layar yang lebar ada juga yang menginginkan layar yang kecil agar mudah untuk dibawa-bawa. Pemilihan layar ini harus anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Selain layar anda juga perlu memperhatikan jaringan nirkabel yang tersedia pada tablet komputer yang akan anda pilih. Pastikan jika jaringan nirkabel tersedia dan berfungsi dengan baik. Setiap tablet mempunyai kecepatan jaringan nirkabel yang berbeda-beda, pemilihan tablet juga harus anda sesuaikan dengan kebutuhan kecepatan browsing anda. Selain jaringan nirkabel anda juga harus memperhatikan sistem dan juga aplikasi yang ada dalam tablet. Sistem dan aplikasi yang baik akan mendukung anda dalam menggunakan tablet.
Tablet perbandingan komputer dapat dilihat dari memori penyimpanannya, tablet komputer ini lebih canggih dan juga dapat menyimpan memori jauh lebih banyak dibandingkan dengan komputer biasa. Ada beberapa tipe tablet yang menyediakan slot memory hingga 36 GB. Jadi tablet menyediakan memory lebih banyak dari pada komputer. Sekali lagi membeli tablet harus anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.


Blog, Updated at: 09.01

Update

    Sering Dibaca