Suzuki New Splash Gaya Mobil Eropa sporty

Posted by

Fitur New Splash sporty, stylish, modern

Suzuki New Splash sejak di luncurkan oleh PT. Suzuki Indomobil, masuk ke dalam kelompok city car, bertransmisi manual dengan 5 speed. Juga untuk kenyamanan berkendara waktu keadaan jalanan macet, varian transmisi automatis Suzuki New Splash juga tersedia.

Spesifikasi Suzuki New Splash

Spesifikasi Suzuki New Splash  Suzuki New Splash saat ini lebih fresh dengan feature serta penampilan terbaru. Mari kita ketahui seperti apa fitur-fitur serta penampilan baru yang dibawa Suzuki New Splash.
Suzuki New Splash saat ini lebih fresh dengan feature serta penampilan terbaru. Mari kita ketahui seperti apa fitur-fitur serta penampilan baru yang dibawa Suzuki New Splash.

Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster

Untuk sisi eksterior, Suzuki New Splash dilengkapi feature Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster. Feature Head lamp multi reflector bakal berikan konsentrasi pencahayaan yang lebih jelas sedang feature head lamp leveling adjuster bakal menolong berikan arah pencahayaan yang pas pada permukaan jalan yang bakal dilewati hingga dua feature penambahan ini di pastikan bakal menambah aspek keselamatan untuk mengemudi Suzuki New Splash.

Tak hanya dua feature itu, Suzuki New Splash juga dibarengi Adjustable Electric Mirror, atau penyusunan kaca spion dengan cara elektrik dari dalam mobil. Tidak ketinggalan untuk mengentalkan rencana mesin berteknologi moderen khas Suzuki, pada Suzuki New Splash dipasang emblem VVT on fender.

Fog lamp

Lampu kabut (fog lamp) pada Suzuki New Splash juga ikut jadi perhatian. Fog lamp New Splash saat ini tampak lebih atraktif. Sisi depan Suzuki New Splash juga makin tampak sporty, stylish, serta moderen.

Sedang untuk sisi interior, Suzuki membenamkan New Integrated Audio Sistem pada New Splash. Kesan nyaman untuk ingindara serta penumpang juga makin jadi karenanya ada center garnish instrument panel.

Keleluasaan pojok pandang untuk ingindara Suzuki New Splash saat ini makin lebar, lantaran kaca depannya saat ini di buat lebih lebar, seirama dengan penampilan console yang stylish. Tidak cuma itu, keluasan kabin dengan head room & leg room yang lapang juga membuat kenyamanan sendiri untuk tiap-tiap pemakai Suzuki New Splash.

Untuk Anda yang perlu disalurkan dengan membawa barang banyak, tidak mesti cemas, dengan kursi belakang yang bisa dilipat (60 : 40), mobil Suzuki New Splash Anda bisa berisi barang semakin banyak.

Mesin Suzuki New Spash

Mesin Suzuki New Spash  Suzuki New Spash mengusung mesin generasi teranyar Suzuki serta digunakan dengan cara global, yaitu K12M DOHCC-VVT 1, 2 liter dengan 4 silinder serta 16 katup. Mesinnya diklaim untuk product ECO Friendly berstandar emisi EURO 2, serta gas buangnya telah penuhi standard ramah lingkungan (Eropa).
Suzuki New Spash mengusung mesin generasi teranyar Suzuki serta digunakan dengan cara global, yaitu K12M DOHCC-VVT 1, 2 liter dengan 4 silinder serta 16 katup. Mesinnya diklaim untuk product ECO Friendly berstandar emisi EURO 2, serta gas buangnya telah penuhi standard ramah lingkungan (Eropa).

Suzuki New Splash dapat membuahkan tenaga sebesar 85 ps pada 6500 rpm. Diluar itu Suzuki New Splash dipercaya lebih tangguh serta hemat yang dapat meniti 19, 6 km/liter.

Tingkat keselamatan tinggi dipunyai oleh New Splash, di dukung oleh design bodinya yang kokoh yang bisa membuat perlindungan penumpang dari benturan keras. Untuk melindungi keselamatan dari benturan samping, pintu samping New Splash dilengkapi Side Impact Beam di bagian dalam pintu.

New Splash juga dilengkapi Safety Belt 3 point ELR (Emergency Locking Retractor) yang bakal mengunci dengan cara automatis saat berlangsung hentakan atau benturan tiba-tiba. Dan dengan mengaktifkan feature Child Proof Door Lock pada pintu samping belakang, maka pintu samping belakang cuma bisa di buka dari luar.

Feature ABS (Antilock Braking Sistem) serta EBD (Electronic Breaking Distribution) juga ada. Fitur-fitur ini bakal menolong mengatur kendaraan dengan cara maksimal, hingga berikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi untuk pengemudi serta penumpang terlebih waktu pengereman.

New Splash ada dalam 6 pilihan warna menarik yakni Midnight Pearl Black, Superior White, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Breeze Blue Metalic, serta Mystique Red yang sesuai dengan ciri-ciri penggunanya.
Sumber


Blog, Updated at: 07.48

Update

    Sering Dibaca