Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F1073

Posted by

Mesin cuci merupakan solusi jitu untuk menyelesaikan cucian Anda di rumah. Sekarang ini kebanyakan orang lebih memilih praktis dan juga menghemat waktu dalam melakukan segala hal termasuk mencuci. Salah satu mesin cuci baru dari produsen Electrolux yaitu ELECTROLUX EW-F1073. Mesin cuci ini termasuk mesin cuci front loading atau bukaan depan. Salah satu fitur baru yang ada dalam mesin cuci ini adalah jet system. Jet system ini fitur yang unik dan dapat memberikan hasil cucian yang bersih untuk segala jenis pakaian.
ELECTROLUX EW-F1073 mempunyai fitur lainnya yaitu siklus malam dan mudah untuk disetrika. Mesin cuci ini mempunyai fitur malam yang dapat mengurangi kebisingan pada saat menggunakan di malam hari. Selain itu hasil dari cucian juga akan mudah untuk disetrika. Performance dari mesin cuci ini sangat bagus dan maksimal, mesin cuci ini mampu untuk menghilangkan noda di baju sekalipun noda itu membandel di baju.
ELECTROLUX EW-F1073_3
Kapasitas dari jenis mesin cuci ini yaitu kapasitas maksimumnya 7 kg dengan kecepatan 1000 rpm dan penggunaan air 64 liter, jadi dapat menghasilkan cucian yang bersih dan pakaian tetap terjaga dengan baik karena berbagai fitur yang mendukungnya. Warna pilihan dari mesin cuci ini adalah putih. Harga untuk mesin cuci ELECTROLUX EW-F1073 sekitar 6 juta rupiah. Harga ini sesuai dengan kualitas dan berbagai fitur yang melengkapi dalam mesin cuci ini.
Sumber


Blog, Updated at: 23.31

Update

    Sering Dibaca