Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F10751

Posted by

Salah satu mesin cuci front loading atau bukaan depan dari Electrolux adalah ELECTROLUX EW-F10751. Mesin cuci ini merupakan produk baru dari Electrolux dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang melengkapinya. Kapasitas maksimum dari mesin cuci ini adalah 7 kg, dengan kapasitas maksimum ini mesin cuci Electrolux seri EW-f10751 juga cocok untuk usaha laundry. Mesin cuci ini juga mendukung untuk mencuci dengan menggunakan air dingin yaitu sampai -90 derajat Celcius.
Mesin cuci ELECTROLUX EW-F10751 juga dilengkapi dengan vapour sistem. Sistem ini merupakan sistem yang dapat meningkatkan sanitasi hingga 99% dan dapat menghilangkan bakteri yang ada pada pakaian yang akan Anda cuci. Selain itu, teknologi mesin cuci yang digunakan adalah magic ball yang dapat meningkatkan keefisienan penggunaan detergen. Dengan begitu, hasil cucian Anda akan semakin bersih. Namun sayangnya mesin cuci ini hanya dapat digunakan untuk washer saja atau mencuci saja tidak dapat digunakan untuk mengeringkan pakaian.
ELECTROLUX EW-F10751_7
Mesin cuci ELECTROLUX EW-F10751 juga sudah dilengkapi dengan time manager. Jadi Anda dapat mengatur sendiri waktu Anda dalam mencuci. Selain itu, mesin cuci ini juga termasuk dalam easy to use yaitu dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja. Mesin cuci ini juga sudah menyediakan 14 program dalam mencuci. Dengan segala spesifikasi yang dimiliki oleh mesin cuci ini, harga yang dibanderol cukup mengesankan yaitu sekitar lima juta rupiah.
Sumber 


Blog, Updated at: 23.29

Update

    Sering Dibaca