Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F1073 A

Posted by

ELECTROLUX EW-F1073 A merupakan variansi dari type EW-F1073, yang membedakan dari keduanya hanya warna bodynya saja. Untuk EWF-1073 mempunyai warna body putih, sedangkan untuk EW-F1073A mempunyai body dengan warna full abu-abu hitam. Untuk fitur secara keseluruhan sama. Fitur yang ada dalam mesin cuci ini diantaranya yaitu jet system. Jet system ini merupakan teknologi mencuci baru yang mengoptimalkan hasil cucian. Cara kerja jet system ini yaitu mesin cuci menyemprotkan secara terus menerus air dan juga detergen kepakaian, dengan begitu hasil cucian akan semakin bersih.
Untuk kapasitas maksimum pencucian adalah 7 kg dengan kecepatan maksimum 1000 rpm. Mesin cuci ELECTROLUX EW-F1073 A juga dilengkapi dengan 14 program pencucian yang dapat membantu Anda dalam mengatur cara penggunaan mesin cuci. Time manager atau pengaturan waktu yang digunakan dalam mesin cuci ini adalah level 6, dengan pengaturan waktu ini Anda dapat mengatur sendiri seberapa lama Anda akan mencuci pakaian Anda.
ELECTROLUX EW-F1073 A_2
Mesin cuci ELECTROLUX EW-F1073 A juga dilengkapi dengan fitur spesial yaitu siklus malam, fitur plus bahan sensitif dan mudah untuk disetrika. Tingkat kebisingan dari mesin cuci ini dapat diatur dengan siklus malam, sehingga ketika Anda mencuci pada malam hari tidak akan bising. Tingkat penggunaan energi dan air juga efisien dengan adanya Eco-Range. Untuk mendapatkan mesin cuci ini Anda hanya perlu membayar sekitar lima sampai enam juta rupiah.
Sumber 


Blog, Updated at: 23.33

Update

    Sering Dibaca