Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F10831

Posted by

ELECTROLUX EW-F10831 merupakan mesin cuci front loading atau bukaan depan dari produsen Electrolux. Mesin cuci ini mempunyai berbagai fitur yang unggul. Fitur yang dimiliki oleh mesin cuci ini adalah vapour system, time manager, jet spray, dan easy to use. Vapour system dalam mesin cuci ini dapat membunuh kuman dan bakteri yang ada pada pakaian ketika dicuci. Selain itu juga memberikan kelembutan di setiap helai serat kain, jadi pakaian tetap bagus dan juga tidak mudah rusak.
Disamping itu, ELECTROLUX EW-F10831juga dilengkapi dengan jet spray. Jet spray merupakan fitur yang dapat mengoptimalkan penggunaan detergen. Selain penggunaan detergen yang maksimal, pakaian juga disemprot sampai kesela-sela kain yang membuat pakaian menjadi bersih secara merata. Time manager yang digunakan dalam mesin cuci ini sampai 8 level, dengan time manager ini Anda dapat mengatur waktu mencuci Anda sesuai dengan tingkat kekotoran dari pakaian yang akan Anda cuci.
ELECTROLUX EW-F10831_2
Mesin cuci ELECTROLUX EW-F10831 hadir dengan warna putih elegan dengan kapasitas mencuci 8 kg dengan kecepatan 1000 rpm. Mesin cuci ini hanya dapat digunakan untuk mencuci saja, selain itu juga dilengkapi dengan layar LCD untuk mengatur time dan juga kualitas dari cucian yang ingin Anda dapatkan. Harga yang ditawarkan untuk satu buah mesin cuci jenis ini sekitar 7 sampai 8 juta rupiah.
Sumber


Blog, Updated at: 23.36

Update

    Sering Dibaca