Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F10741

Posted by

ELECTROLUX EW-F10741 merupakan salah satu produk mesin cuci keluaran Electrolux dengan bukaan depan atau front loading. Mesin cuci bukaan depan merupakan mesin cuci yang mempunyai kualitas yang bagus dan juga cocok untuk digunakan dalam usaha laundry. Dengan menggunakan mesin cuci front loading, Anda akan lebih mudah dan juga lebih menghemat tempat dalam usaha laundry Anda. Mesin cuci ini mempunyai kapasitas maksimum 7 kg dengan konsumsi air 60 liter.
Berbagai fitur dan juga teknologi melekat pada mesin cuci ini. Body yang dibalut dengan warna putih membuat mesin cuci ini tampil semakin elegan. Ukuran dari mesin cuci ini sendiri juga tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu besar yaitu 600x540x850. ELECTROLUX EW-F10741termasuk mesin cuci yang menggunakan magic ball sebagai teknologi mencucinya. Mesin cuci ini hanya untuk mencuci saja dan tidak mendukung untuk dryer atau pengeringan baju. Kelebihan lainnya dari mesin cuci ini adalah mempunyai kecepatan yang tinggi yaitu 1000 rpm.
ELECTROLUX EW-F10741
Harga untuk satu mesin cuci ELECTROLUX EW-F10741 adalah sekitar 5 juta rupiah. Harga ini sesuai dengan spesifikasi yang ada didalamnya, salah satunya yaitu 14 program mencuci. 14 program mencuci ini dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan waktu dan juga menyesuaikan jenis kain yang akan dicuci. Dengan pengaturan ini, baju atau pakaian Anda akan tetap terjaga kualitasnya dan juga tidak akan mudah rusak walaupun dicuci dengan menggunakan mesin cuci setiap harinya.
Sumber


Blog, Updated at: 23.28

Update

    Sering Dibaca