Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F8556

Posted by

Tidak kalah dengan merk mesin cuci terkenal lainnya, Electrolux kembali mengeluarkan mesin cuci baru dengan tipe ELECTROLUX EW-F8556. Mesin cuci ini merupakan mesin cuci front loadingatau mesin cuci bukaan depan. Produk ini merupakan produk mesin cuci yang mempunyai berbagai keunggulan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Mesin cuci ini termasuk mesin cuci yang bagus karena sudah mempunyai berbagai fitur yang mendukung dalam pencucian. Dalam mesin cuci ini terdapat 14 program mencuci yang dapat Anda gunakan. Dengan 14 program ini Anda dapat menyesuaikan program dengan jenis kain pada pakaian yang akan Anda cuci.
Varian warna dari mesin cuci ELECTROLUX EW-F8556 adalah putih. Tampil dengan warna putih mesin cuci ini tampak sangat elegan dan juga bagus. Konsumsi air yang digunakan  50 liter. Fitur spesial yang ada pada mesin cuci ini adalah ekonomis. Kapasitas maksimum untuk satu kali cuci menggunakan mesin cuci ii adalah 5,5 kg dengan kecepatan putar 850 ppm. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan pengatur waktu jadi dapat disesuaikan dengan waktu yang Anda miliki, dengan begitu aktivitas Anda yang lainnya tidak akan terganggu dengan kegiatan mencuci Anda.
ELECTROLUX EW-F8556
Mesin cuci ELECTROLUX EW-F8556 cocok untuk Anda yang akan membuka usaha laundry cucian di rumah. Harganya yang cukup terjangkau cocok untuk dikantongi Anda. Anda tidak perlu merogoh kocek yang lebih dalam hanya untuk membeli mesin cuci. Cukup siapkan uang sekitar 5 juta rupiah Anda sudah bisa mendapatkan mesin cuci Electrolux yang Anda inginkan.
Sumber


Blog, Updated at: 23.26

Update

    Sering Dibaca