Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F14821

Posted by

ELECTROLUX EW-F14821 adalah mesin cuci baru keluaran dari Electrolux. Dengan berbagai fitur baru yang ada di dalamnya, tentu saja kualitas hasil cucian Anda akan semakin bagus. Mesin cuci ini mempunyai body full warna putih semuanya dengan bukaan depan atau front loading. Berbagai fitur yang melengkapi mesin cuci ini diantaranya adalah vapour system, jetspray dan juga time manager. Selain fitur-fitur tersebut, mesin cuci ini juga termasuk mesin cuci dengan kualitas yang bagus.
Vapour system menjadikan pakaian Anda yang dicuci dengan ELECTROLUX EW-F14821 menjadi bebas kuman dan bakteri. Jetspray yang digunakan sebagai teknologi cuci dalam mesin ini dapat mengoptimalkan penggunaan detergen, jadi hasil cucian sudah pasti terjamin bersih dan serat pakaian akan tetap terjaga dengan baik. Time manager yang digunakan juga level 8. Dengan time manager ini Anda dapat mengatur waktu mencuci Anda sesuai dengan kebutuhan, jadi Anda dapat menghemat waktu mencuci Anda di rumah dan dapat mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.
ELECTROLUX EW-F14821_2
ELECTROLUX EW-F14821 mempunyai kapasitas maksimum 8 kg dengan kecepatan cuci 1400 rpm. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan 14 program mencuci. Selain itu mesin cuci ini easy to use atau mudah digunakan karena terdapat layar LCD kecil yang dapat membantu dalam pengaturan sistem ketika mencuci. Untuk mendapatkan berbagai fitur dari mesin cuci ini Anda hanya perlu untuk membayar sekitar 8 sampai 8,5 juta rupiah saja.
Sumber


Blog, Updated at: 00.31

Update

    Sering Dibaca