Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F10831G

Posted by

ELECTROLUX EW-F10831G merupakan varian dari produk mesin cuci Electrolux sebelumnya yaitu EW-F10831. Jika sebelumnya mesin cuci EW-F10831 mempunyai warna putih, EW-F10831G mempunyai body warna hitam. Perbedaan dari type sebelumnya hanya warna bodynya saja, untuk fitur dan segala sesuatunya masih sama dengan type yang sebelumnya. Fitur-fitur tersebut yaitu jetspray, vapour system, easy to use dan time manager.
Vapour system yang ada dalam mesin cuci ini dapat membunuh kuman dan juga bakteri yang ada dalam pakaian yang dicuci, sehingga hasil cuciannya akan lebih bersih dan juga bebas dari bakteri. Time manager yang digunakan dalam mesin cuci ELECTROLUX EW-F10831G adalah time manager dengan level 8. Dengan time manager ini Anda dapat mengatur waktu mencuci Anda. Jika pakaian yang akan Anda cuci kotor maka Anda dapat mengatur waktunya lebih lama. Dengan pengaturan waktu ini tentunya aktivitas Anda yang lainnya tidak akan terganggu.
ELECTROLUX EW-F10831G_7 
ELECTROLUX EW-F10831G menggunakan teknologi jet spray dalam mencucinya. Jet spray ini dapat mengoptimalkan penggunaan detergen, jadi kualitas hasil cucian Anda sudah di jamin akan bersih sampai ke serat kain karena disemprot dan juga detergen yang digunakan optimal. Untuk kapasitas maksimumnya yaitu 8 kg dengan kecepatan mencuci 1000 rpm. Untuk harganya sendiri dari produsen Electrolux mematok harga sekitar 7 sampai 8 juta rupiah.
Sumber


Blog, Updated at: 00.28

Update

    Sering Dibaca