Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-W1273

Posted by

Produk Electrolux terbaru yang berupa mesin cuci dan juga pengering adalah ELECTROLUX EW-W1273. Mesin cuci ini adalah mesin cuci keluaran baru dari Electrolux. Mesin cuci ini merupakan mesin cuci front loading atau bukaan depan. Selain itu, mesin cuci front loading milik Electrolux ini merupakan mesin cuci yang mempunyai kualitas terbaik jika dibandingkan dengan yang lainnya seperti twin tube dan top loading. Mesin cuci ini tidak hanya dapat mencuci saja tapi juga dapat digunakan untuk mengeringkan pakaian basah Anda. Adapun berbagai fitur lainnya juga melekat pada mesin cuci ini.
Teknologi yang digunakan dalam mesin cuci ini adalah jet system yang dapat mengoptimalkan kerja detergen pada pakaian. Selain itu, jet system yang digunakan dalam mesin cuciELECTROLUX EW-W1273 mendukung untuk penggunaan air panas dan air dingin sampai -90 derajat. Mencuci dengan menggunakan air panas dan air dingin dapat menghasilkan cucian yang lebih bersih dan juga anti bakteri. Kapasitas maksimum untuk mencuci dengan mesin cuci ini adalah 7 kg sedangkan untuk mengeringkannya kapasitas maksimumnya sampai 3,5 kg.
ELECTROLUX EW-W1273
Kecepatan mencuci dari mesin cuci ELECTROLUX EW-W1273 maksimal dapat mencapai 12oo rpm. Fitur lainnya yang melengkapi di mesin cuci ini adalah time manager yang dapat menghemat waktu dan juga dapat menghemat ir yang digunakan ketika mencuci pakaian. Untuk mendapatkan mesin cuci ini Anda hanya perlu untuk membayar sekitar 8 sampai 9 juta rupiah.
Sumber


Blog, Updated at: 00.33

Update

    Sering Dibaca