Spesifikasi Mesin Cuci ELECTROLUX EW-F85761

Posted by

Sekarang ini keberadaan mesin-mesin elektronik dalam kehidupan sehari-hari sangat membantu Anda yang mempunyai sedikit waktu untuk mengerjakan beberapa kegiatan rumah tangga. Salah satu mesin elektronik yang sangat membantu adalah mesin cuci, Keberadaan mesin cuci ini sangat membantu dalam hal mencuci pakaian Anda. Salah satu merk mesin cuci yang mempunyai harga dan kualitas terbaik adalah mesin cuci Electrolux. Mesin cuci ini mempublikasikan berbagai tipe varian salah satunya yaitu ELECTROLUX EW-F85761.
ELECTROLUX EW-F85761 merupakan mesin cuci front loading dari Electrolux yang mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan. Mesin cuci ini mempunyai kapasitas maksimum pencucian adalah 7 kg dengan kecepatan perasan atau spinning speed 850 RPM. Mesin cuci ini menggunakan 14 program yang berbeda. 14 program ini sangat berguna untuk mengatur mesin cuci agar sesuai dengan baju yang sedang dicuci di dalamnya. Konsumsi air untuk sekali mencuci dengan menggunakan mesin cuci ini adalah 60 liter Watt untuk menjalankan mesin cuci ini adalah 350 watt dengan ketegangan 220 volt.
ELECTROLUX EW-F85761_4
Dengan berbagai kelebihan dari mesin cuci ELECTROLUX EW-F85761, mesin cuci ini sangat cocok bagi Anda yang akan membuka usaha laundry. Harga yang dipatok untuk satu buah mesin cuci ini sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Harganya yaitu sekitar 5 juta rupiah. Harga ini termasuk harga yang murah untuk mesin cuci front loading dengan berbagai fitur dan kelebihan yang dimilikinya.
Sumber


Blog, Updated at: 23.24

Update

    Sering Dibaca