Sharp ES-A900Ki Mengusung Teknologi Mesin Cuci Kualitas Terbaik

Posted by

Mesin cuci simpel dan elegan juga tampak pada mesin cuci Sharp ES-A900Ki. Ya, mesin cuci ini terlihat sangat simpel tetapi memiliki desain yang sangat elegan. Mesin cuci yang seharga kira-kira Rp.2,8 jutaan ini memang memiliki keunggulan tersendiri dengan kualitas yang sangat bagus. Mesin cuci ini membuat proses pencucian menjadi lebih mudah dengan memiliki 9 program pencucian seperti, normal, favorite, quick, powerful, soak, air-dry, delicate, timer, steel cabine and holeless stainless steel tube.
Kabinet pada tampilan body mesin cuci Sharp ES-A900Ki terbuat dari steel dengan tabung pada mesin cuci tidak memiliki celah. Selain itu, memiliki fitur silver magic dimana memiliki fungsi untuk melapisi ion Ag+ pada pakaian yang Anda cuci, sehingga dapat menghentikan pertumbuhan dan perkembangan bakteri yang mengakibatkan bau tak sedap pada pakaian menjadi hilang. Kemampuan ajaib pulsator mesin cucinya ini sangat kencang sehingga bisa menghilangkan noda hingga ke serat kain pada pakaian.
SHARP ES-A900Ki 
Aerodry sistem pada mesin cuci sharp ini, mempermudah proses pengeringan pakaian dengan cara mengurangi kelembaban pakaian sehingga menjadi lebih higienis. Kemampuan balancing detector yang dapat menyeimbangkan cucian pada tabung mesin cuci menyebabkan proses perputaran cucian menjadi lebih cepat. Selain itu, body mesin cuci Sharp ES-A900Ki ini merupakan body anti-karat dan anti tikus sehingga akan tetap terjaga kualitas bodynya.
Sumber 


Blog, Updated at: 23.03

Update

    Diberdayakan oleh Blogger.