Keunggulan Tanpa Batas Dari Mesin Cuci Sharp ES-A901Ki

Posted by

Sharp ES-A901Ki merupakan mesin cuci keluaran terbaru yang di desain lebih sempurna dengan tampilan yang simple dan tetap mempertahankan kualitas yang tinggi. Mesin cuci ini merupakan tipe mesin cuci yang memiliki banyak keunggulan untuk memudahkan Anda mencuci. Mencuci menjadi lebih mudah dan praktis tanpa bantuan tangan manusia. Mesin cuci ini memiliki banyak fitur unggulan, yang pertama adalah dengan fitur 9 wash programs. Dimana, mesin cuci ini memiliki program/proses pencucian normal, favorite, quick, powerful, soak, air-dry, blanket, delicate dan timer yang bisa Anda pilih sesuka hati.
Mesin cuci Sharp ES-A901Kidengan berbagai kualitas dan fitur terbaik ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp. 1,8 juta-an. Cukup murah, bukan? Tak hanya itu, mesin cuci ini memiliki kekuatan Silvermagic dimana kemampuan melapisi ion Ag+ pada pakaian ini, bisa menghambat bahkan menghentikan pertumbuhan dan perkembangan bakteri pada pakaian. Sehingga bau tak sedap pada pakaian pun menjadi hilang. Material mesin cuci ini terbuat dari steel cabinet and holeless stainless-steel tube ini dengan tabung tidak bercelah. Dengan powerful fly-wing pulsatorini sehingga kemampuan mencuci pulsator sangat kencang yang memungkinkan mencuci lebih bersih hingga ke serat pakaian.
SHARP ES-A901Ki_1
Proses pengeringan Aerodry system pada mesin cuci Sharp ini membuat pakaian lebih higienis dengan cara mengurangi tingkat kelembaban pakaian saat proses pengeringan berlangsung. Tak hanya itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur noise navigation yang bisa mereduksi suara bising pada mesin ketika proses pencucian. Nah, bagaimana menurut Anda keunggulan spesifikasi yang dimiliki olehSharp ES-901Ki ini?
Sumber 


Blog, Updated at: 23.04

Update

    Diberdayakan oleh Blogger.