Spesifikasi Mesin Cuci Sharp ES-S966D Untuk Pilihan Keluarga Anda

Posted by

Mesin cuci Sharp ES-S966D tak kalah bagusnya dengan kualitas mesin cuci Sharp yang lain. Tampilan bodynya yang simple dibalik kekuatan ajaibnya ini merupakan mesin cuci yang paling banyak dicari. Mesin cuci yang menghemat ruang ini juga merupakan jenis mesin cuci yang memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan. Sehingga Anda bisa lebih mudah mencuci dengan mesin Sharp ES-S966D
Mesin cuci Sharp ES-S966D memiliki sistem pencucian dengan teknologi sensor di dalamnya, auto balancing detector yang mampu menyeimbangkan cucian pada tabung mesin cuci sehingga perputaran pencucian menjadi lebih cepat. Proses pengeringan pun menjadi lebih cepat dengan fitur Aero dry system dengan teknik pengeringan udara sehingga bisa mengurangi kelembaban pakaian ketika proses pengeringan. Program pencucian memiliki 4 program pada mesin cuci, seperti soak normal, gentle, dan fat.
SHARP ES-S966D_3
Anda tak perlu khawatir karena mesin cuci ini hanya membutuhkan air sebesar 136 liter, dilengkapi dengan sistem penyaringan air. Untuk daya listrik sendiri dibutuhkan sebesar 380 watt setiap kali pencucian dengan tegangan sebesar 220 Volt. Mesin cuci sharp ini termasuk mesin cuci yang memiliki konsep ramah lingkungan dan juga higienis untuk kenyamanan Anda dan keluarga. Mesin cuci Sharp ES-S966Dmemiliki teknologi tabung stainless tanpa lubang sehingga dapat menghemat air dan detergen.
Sumber 


Blog, Updated at: 23.02

Update

    Diberdayakan oleh Blogger.