Pengalaman Mencuci Menyenangkan Dengan Samsung WA-70V4

Posted by

Samsung merupakan vendor elektronik asal Korea Selatan yang sudah terbukti mempunyai kualitas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang berhasil mereka raih. Selain terkenal dengan produsen Smartphone, ternyata Samsung juga mempunyai produk home appliances seperti mesin cuci yang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Produk mesin cuci Samsung yang menjadi incaran ialah Samsung WA-70V4, sebuah mesin cuci model top loading dengan kapasitas tabung sebesar 7kg.
Teknologi yang diterapkan pada Samsung WA-70V4 tidak main-main, karena hanya teknologi terbaru dan termutakhir saja yang dipergunakan. Teknologi seperti diamond drum yang mengadopsi bentuk berlian diterapkan Samsung pada bagian tabungnya. Hal ini bertujuan untuk lebih meminimalisir gesekan pada pakaian yang terjadi pada saat proses pencucian. Panel control merupakan bagian yang tidak luput dari perhatian Samsung untuk dirubah, pada mesin cuci terbarunya ini mengusung konsep ergonomis yang akan mempermudah penggunanya.
SAMSUNG WA-70V4
Teknologi lainnya yang diterapkan pada Samsung WA-70V4 adalah Air turbo Drying System. Teknologi yang menitik beratkan pada memaksimalkan proses pengeringan sehingga air yang terdapat pada pakaian akan hilang dengan sempurna setelah proses pengeringan selesai dilakukan. Ketiga teknologi terbaru yang dimiliki Samsung telah diaplikasikan pada mesin cuci terbarunya, sehingga mesin cuci ini dapat menjadi pilihan nomor satu bagi keluarga diseluruh Indonesia yang ingin mendapatkan pengalaman mencuci yang menyenangkan.
Sumber


Blog, Updated at: 08.08

Update

    Sering Dibaca