Harga Tablet Murah; Pilihan Tepat bagi Orang Cermat

Posted by

Bagi Anda yang membutuhkan tablet untuk menunjang kinerja, kini tak perlu khawatir lagi. Salah satu pabrikan gadget terbilang baru, yaitu Advan mengeluarkan tablet Advan Android dengan harga yang terbilang murah. Harga tablet murah ini hanya dibawah 1 jutaan. Tablet yang berasal dari pabrikan asal Cina ini akhir-akhir ini semakin gencar menghiasi pasar gadget di tanah air. Salah satu produknya adalah Advan Vandroid.
Advan Vandroid merupakan salah satu tablet sesuai kebutuhan Anda. Harga tablet murah ini ditawarkan dengan nilai yang cukup terjangkau. Advan Vandroid termasuk salah satu bagian dari harga tablet murah terbaru di tahun ini. Namun Anda tidak perlu pesimis, meskipun harganya miring, tablet jenis ni dilengkapi dengan processor yang telah berteknologi dual core. Ditambah lagi, RAM-nya sebesar 512 MB. Salah satu contoh serinya yaitu Advan Vandroid T1H. Tablet ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz serta sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.
Kemudian, harga tablet murah terbaru ini juga memiliki juga memiliki seri lain dengan tambahan fitur baru. Advan Vandroid T5-B namanya. Tablet ini bisa menjadi pilihan tepat dengan bentuk menarik. Tablet ini sudah dilengkapi fitur televisi sehingga cocok bagi Anda yang suka menonton berita atau lainnya. Selain itu, tablet ini juga disupport fitur dual sim yang dilengkapi spesifikasi hardware yang cukup baik. harga tablet murah ini memang memiliki kelemahan RAM-nya kecil.
Beberapa harga tablet murah keluaran Advan lainnya yaitu Advan Vandroid T5A Dual Sim dengan harga sekitar Rp 1.420.000,00. Spesifikasinya lumayan lengkap, seperti Wifi, layar 8 inchi, dan masih banyak lainnya. Kemudian ada pula Advan Vandroid T3C dengan harga Rp 2.300.000,00. Tablet ini dilengkapi fitur-fitur penunjang pekerjaan Anda seperti Wifi, Data 3 GB, layar 10.1 inchi, operasi sistem berupa Android 4.2.2 Jelly Bean, baterai Li-Ion 6000 mAh, dan masih banyak lainnya. So, tunggu apa lagi? Buruan beli!


Blog, Updated at: 10.55

Update

    Sering Dibaca