Harga Tablet Murah; 1 Juta Masih Ada Kembalinya

Posted by

Seiring kemajuan zaman, kebutuhan akan informasi dan akses mobile terhadap berbagai urusan semakin meningkat. Hal itu berpengaruh pula pada kebutuhan gadget berupa tablet oleh masyarakat kita. Banyak masyarakat yang kian hari kian meminati beragam jenis tablet. Terlebih bagi mereka yang bekerja pada perusahaan atau instansi yang membutuhkan koneksi internet dan mereka memilih tidak ribet jika harus membawa laptop. Mulai saat itulah bermunculan produk tablet. Namun, tablet keluaran Samsung dan apple merupakan tablet yang banyak diminati banyak kalangan. Untuk harga tablet ini relatif terjangkau.
Biasanya jika membeli tablet yang terlintas adalah harganya selangit. Namun, pemikiran seperti itu tidak sepenuhnya benar. Hanya dengan 1 juta Anda bisa memiliki tablet dengan kualitas yang terbilang cukup baik. Ada beberapa harga tablet murah yang ditawarkan kepada Anda semua. Harga tablet tersebut menyesuaikan dengan spesifikasi dan kualitas produk masing-masing. Anda bisa memilih tablet yang sesuai dengan kebutuhan untuk pekerjaan Anda. salah satunya yang sebaiknya Anda perhatikan adalah kualitas hardware. Seperti RAM, kapasitas penyimpanan, maupun baterainya.
Berikut beberapa harga tablet beserta spesifikasinya yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membeli tablet. Pertama, Tablet Acer Iconia B1-A71 dengan spesifikasinya yaitu operasi sistem berupa Android OS 4.1.2 Jelly Bean, RAM 512 MB, kapasitas penyimpanan 16 GB, prosesornya MediaTek Dual Core 8317T 1.2 GHz, dan baterai Li-Po 2710 mAh. Harga tablet murah ini hanya Rp 999.000,00. Kedua, Tablet Mito T720. Spesifikasinya antara lain OP berupa Android OS 4.0 ICS, RAM 512 MB, kapasitas penyimpanan 4 GB, procesor Dual Core 1 GHz.
Kemudian, fiturnya berupa GSM, Musik Player, Primary Camera, Secondary Camera, dan lain sebagainya. Harga tablet ini cukup Rp 949.500,00. Selanjutnya adalah Tablet IMO X6. Tablet ini memiliki spesifikasi di antaranya operasi sistem berupa Android 4.0 ICS, RAM 512 MB, kapasitas penyimpanan 4 GB Nand Flash, dan harganya berkisar Rp 616.900,00.


Blog, Updated at: 10.54

Update

    Sering Dibaca