Harga dan Spesifikasi MPV All New Nissan Serena

Posted by

Multi Purpose Vehicle All New Nissan Serena


Untuk menjawab keperluan customer atas kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) high yang nyaman PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan cara resmi keluarkan kendaraan MPV All Nissan Serena untuk pasar di Indonesia. Kendaraan itu di dukung nilai fungsionalitas tinggi pada tiap-tiap feature yang ada.
MPV All Nissan Serena untuk pasar di Indonesia. Kendaraan itu di dukung nilai fungsionalitas tinggi pada tiap-tiap feature yang ada.  Diluar itu kendaraan generasi teranyar yang di luncurkan itu juga mengusung mesin direct-injection MR20 yang mempunyai kemampuan 1. 997 cc. Mesin itu juga mempunyai transmisi automatis di dukung teknologi CVT. Teknologi CVT inilah yang bikin All New Nissan Serena mempunyai efisiensi bahan bakar yang dipakai.

Diluar itu kendaraan generasi teranyar yang di luncurkan itu juga mengusung mesin direct-injection MR20 yang mempunyai kemampuan 1. 997 cc. Mesin itu juga mempunyai transmisi automatis di dukung teknologi CVT. Teknologi CVT inilah yang bikin All New Nissan Serena mempunyai efisiensi bahan bakar yang dipakai. Diluar itu juga dapat meraih akselerasi mumpuni tetapi terus halus. Penampilan kendaraan ini dapat istimewa lantaran mempunyai design yang stylish serta exclusive.

Design Interior

Kabin kendaraan ini benar-benar luas serta mampu menyimpan 8 orang sekalian. Diluar itu area kargo yang besar sangat mungkin untuk dapat berisi barang semakin banyak. Benar-benar pas bila dipakai untuk mobil keluarga. Waktu mengendarainya, Anda bakal beroleh kenyamanan terbaik untuk driver ataupun penumpang dengan semua feature yang ada. Jendela-jendela yang besar akan berikan kenyamanan untuk penumpang kendaraan itu.

Ada beragam feature yang bakal mempermudah pemakai dalam berkendara, diantaranya :


  • Dilengkapi kompartemen besar dibagian bagasi yang berikan keringanan dalam menaruh barang untuk beragam aktivitas.
  • Visibilitas yang di area kokpit di dukung jendela yang besar serta rendah bakal berikan kenyamanan serta keringanan dalam mengendarainya.
  • Multi Graphic Upper Mtr. mempermudah pandangan ingindara
  • Di dukung juga speedometer digital dengan ukuran besar yang sangat mungkin untuk gampang dipandang.
  • Ada Up 3rd Seat, di mana kursi pada baris ketiga bisa dilipat pada posisi rendah.
  • Easy in/ot Sliding Door, pintu slide yang dapat di buka dengan gampang untuk anak-anak sekalipun.
  • ‘Smart’ Multi Center Seat yang bisa didorong dari baris ke-2 ke baris pertama. Hingga berikan area untuk penumpang saat mau beralih tempat duduk ataupun jalan keluar dari baris ketiga. Diluar itu dapat pula dipakai dalam empat mode bergantung kondisi yang di idamkan.
  • Dan teknologi ECO mode yang bisa dipakai untuk menambah efisiensi waktu lakukan perjalanan dalam kota yang padat. ECO-meter juga adalah sisi dalam speedometer.

Design Eksterior yang Menawan

Kendaraan ini ada dengan design yang berikan kombinasi garis-garis bodi membentang dengan ciri-ciri tegas. Design itu juga berperan melindungi kendaraan terus stabil waktu dikendarai. Mobil ini mempunyai pintu geser yang lebar dengan intelligent key yang mempermudah untuk penumpang untuk keluar masuk dalam kabin. Dilengkapi ada alloy wheels 16” berwarna silver dibarengi design yang unik pasti makin bikin All New Nissan Serena makin menawan.

Dilengkapi ada alloy wheels 16” berwarna silver dibarengi design yang unik pasti makin bikin All New Nissan Serena makin menawan.     Harga  All New Nissan Serena  Ada tiga varian All New Nissan yakni jenis 2. 0X yang di bandrol seputar Rp 348 juta, seri Highway Star dengan Rp 385 juta serta Highway Star with Panoramic dengan harga Rp 398 juta. Beberapa warna yang di tawarkan diantaranya dark red metallic, white solid, grey metallic, light green merallic, brilliant silver, serta black solid.
Harga  All New Nissan Serena
Ada tiga varian All New Nissan yakni jenis 2. 0X yang di bandrol seputar Rp 348 juta, seri Highway Star dengan Rp 385 juta serta Highway Star with Panoramic dengan harga Rp 398 juta. Beberapa warna yang di tawarkan diantaranya dark red metallic, white solid, grey metallic, light green merallic, brilliant silver, serta black solid.
Sumber


Blog, Updated at: 07.49

Update

    Sering Dibaca