All New Suzuki Swift 6 warna pilihan untuk Anak Muda

Posted by

All New Suzuki Swift Review


Memakai tagline ‘More Swift, More Sorty’ bikin All New Suzuki Swift ada untuk kendaraan yang mempunyai ciri-ciri lincah, stylish, compact, dinamis serta mengasyikkan untuk dikendarai.

Gambar Modifikasi All New Suzuki Swift
Gambar Modifikasi All New Suzuki Swift | Memakai tagline ‘More Swift, More Sorty’ bikin All New Suzuki Swift ada untuk kendaraan yang mempunyai ciri-ciri lincah, stylish, compact, dinamis serta mengasyikkan untuk dikendarai.  Mobil ini pasti benar-benar pas untuk beberapa individu yang berjiwa muda serta dinamis. Datang dari Jepang tetapi mempunyai design khas Italia-Eropa. Ada dengan mesin baru yang efektif serta dilengkapi feature –fitur baru yang bakal menaikkan kenyamanan waktu mengendarainya.

Mobil ini pasti benar-benar pas untuk beberapa individu yang berjiwa muda serta dinamis. Datang dari Jepang tetapi mempunyai design khas Italia-Eropa. Ada dengan mesin baru yang efektif serta dilengkapi feature –fitur baru yang bakal menaikkan kenyamanan waktu mengendarainya.

Ada dua pilihan saat Anda memanglah berkeinginan untuk beli kendaraan itu yakni jenis GL serta GX yang mempunyai dimensi panjang body 3. 850 mm, lebar 1. 695 mm, tinggi 1. 510 mm, serta panjang wheelbase 2. 430 mm. Hal semacam ini pasti bikin kendaraan ini tampak lebih gampang dikendalikan walau lewat jalan sempit. Diluar itu waktu akan memarkirkannya juga tak alami kesusahan.

Di dukung Feature yang Berikanan Kenyamanan

Anda tak perlu sangsi untuk menentukan kendaraan ini. Lantaran tak hanya mempunyai design grille dengan penampilan u-shape yang trendy serta sporty, kendaraan ini dapat mempunyai design eksterior yang keren. Umpamanya pada headlight yang lebih dinamis hingga membuahkan sinar yang lebih optimal.

Lalu di bagian fascia berlangsung pergantian pada design foglamp baru, penampilan baru rumah kaca spion komplit dengan turn signal terutama pada jenis GX. Lalu di bagian belakang mobil ada pergantian yang tampak pada garis tegas u-shape di bagian pintu bagasi menyambung pada design bumpe belakang.

Diluar itu All New Suzuki Swift juga mempunyai sebagian feature andalan yang lain, diantaranya :


  • Mempunyai system hiburan berbentuk audio sistem yang dilengkapi feature USB socket yang dikaitkan dengan beragam piranti digital audio player lain.
  • System kemudi juga dilengkapi dengan audio control serta telescopic steering yang dapat Anda pakai untuk mengatur ketinggian ataupun maju-mundur untuk beroleh kenyamanan waktu mengendarainya.
  • Mempunyai tingkat handling yang mantap di dukung dengan pemakaian coil spring serta stabilizer maksimal. Hal semacam ini untuk meyakinkan stabilitas mobil waktu lewat tikungan hingga berikan kenyamanan berkendara.
  • Suspensi depan di dukung ada McPherson Strut serta Coil Spring. Untuk suspensi belakang memakai Torsion serta coil spring.

Mencermati Keselamatan Pemakai

Keselamatan pemakai benar-benar di perhatikan oleh Suzuki hingga pada All New Swift, Anda bakal temukan fitur-fitur pendukung keselamatan pemakai umpamanya sabuk keselamatan dengan manfaat ELR, untuk jenis GX ada Dual SRS airbag.

Lalu ada juga kunci pengaman anak-anak pada pintu belakang. Juga dilengkapi dengan system rem Anti Lock Braking Sistem (ABS) serta EBD pada ke empat roda mobil itu dibarengi rem cakram dengan ventilasi yang bakal berikan mekanisme pengereman lebih terbaik.

Ada enam pilihan warna yakni Pearl Snow White, Ablaze Red Pearl, Metalic Star Silver, Pearl Super Black, Metalic Mineral Grey serta Boost Blue Pearl Metalic.
Sumber


Blog, Updated at: 07.50

Update

    Sering Dibaca