5 Mobil Hatchback Keluarga Terbaik

Posted by

Bila Anda sedang ingin membeli kendaraan untuk keluarga, 5 mobil hatchback dibawah merupakan rekomendasi yang terbaik untuk di pertimbangkan. Selain mempunyai beberapa kelebihan yang sesuai sebagai mobil keluarga juga di angap paling bagus oleh beberapa konsumen.

Hatchback Volkswagen Golf

Hatchback Volkswagen Golf
Pertama yaitu hatchback Volkswagen Golf, review konsumen yang sering mereka utarakan ialah halus, nyaman serta mengasyikkan. Mobil Volkswagen sudah terkenal dengan kehandalanya serta memiliki reputasi baik dalam dunia otomotif, juga di bangun dengan teknologi terbaik. Hatchback Volkswagen Golf hadir dengan beragam kit untuk memenuhi nilai standard keselamatan saat mengemudi. Kekurangan Hatchback ini adalah tampilan yang agak konservatif.

Skoda Octavia

Skoda Octavia
Selanjutnya Skoda Octavia yang mempunyai kelebihan ruang dari pada VW Golf serta masalah harga. Namun dengan bawah taraf harga juga tidak tersedianya beberapa peralatan hingga Anda melengkalinya sendiri "rear electrical windows and alloys"

Toyota Prius

Toyota Prius
Si hijau Toyota Prius memperoleh nomor urut ketiga dengan kabin yang luas serta booting besar. Yang mempunyai kelebihan hemat bahan bakar serta emisi rendah. Kekurangan Mobil Toyota Prius adalah dari segi interior.

Hyundai i30

Hyundai i30
No 04 dari lima besar mobil Hatchback terbaik yaitu Hyundai i30, Merupakan harga paling murah di kelompok ini. Selain harga mobil murah yang di milikinya juga dilengkapi dengan paket garansi memuaskan untuk para konsumen. Hatchback Hyundai ini seakan mobil keluarga yang paling bagus meski agak hambar.

Mazda 3

Mazda 3
Lima besar terakhir adalah mobil Mazda 3 sebagai kendaraan funky serta mengasyikkan, dan kelebihan Mazda ialah memiliki nilai jual tinggi sebagai mobil second atau bekas.

Jadi bila Anda membeli hatchback, saya rasa Anda tak salah pilih dengan memeriksa satu diantara 5 mobil keluarga diatas.

Sumber


Blog, Updated at: 23.03

Update

    Sering Dibaca