Panduan Cek Nomor Indosat Yang Mudah Diingat

Posted by

Saat ini, tidak hanya HP Cina saja yang menawarkan kelebihan terdapat lebih dari 1 kartu dalam 1 HP. Terlebih untuk Android, beberapa menawarkan 1 untuk CDMA dan 1 lagi untuk GSM. HP atau Android semacam itu sudah banyak ditemukan di pasaran. Berikut akan kita bahas mengenai cara cek nomor Indosat yang ada di HP pribadi anda. Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi yang menyebabkan anda lupa nomor HP pribadi anda sendiri. Salah satunya yaitu anda memiliki 2 nomor HP yang berbeda dalam 1 HP.
Cara Cek Nomor Indosat, Cara Cek,
Untuk mengetahui nomor Indosat HP anda, anda bisa saja bertanya ke beberapa orang yang lebih tahu dibanding anda. Contohnya saja anda ingin membeli pulsa, kemudian anda lupa nomor Indosat anda, anda bisa saja bertanya ke orang yang menjual pulsa tersebut. Beberapa penjual pulsa pasti sudah terbiasa dengan permasalahan mengenai cara cek nomor Indosat tersebut. Tetapi bagaimana jika penjual pulsa juga tidak tahu caranya mengecek nomor HP anda?
Ada baiknya anda mengingat cara cek nomor Indosat berikut untuk kelancaran dan kemudahan anda saat akan mengisi pulsa. Indosat adalah salah satu operator seluler yang ada di Indonesia. Produk yang cukup tenar di pasaran diantaranya yaitu IM3 dan Mentari. Ada banyak layanan yang ditawarkan dari Indosat. Banyak pengguna yang merasa nyaman dan berlangganan menggunakan layanan Indosat. Tetapi banyak orang juga yang lupa nomor HP sendiri dan tidak tahu cara mengecek nomor Indosat HP mereka. Selain karena masalah 1 HP 2 SIM card, bisa saja anda lupa karena terlalu sering mengganti nomor HP anda. Atau bisa saja karena memang anda pelupa dan tidak membuat catatan sendiri.
Berikut adalah cara cek nomor Indosat di HP pribadi anda:
- Langkah pertama
Yang pertama yaitu tekan bintang tujuh tujuh tujuh bintang delapan pagar (*777*8#).
- Langkah kedua
Kemudian anda bisa langsung tekan yes atau call atau panggil atau bisa juga tekan tombol hijau di HP anda.
- Langkah ketiga
Maka akan muncul nomor Indosat HP anda, anda tinggal menulisnya.
Cara ini bisa dilakukan untuk nomor Indosat, baik IM3 ataupun Mentari. Cara ini cukup mudah dilakukan oleh orang-orang yang suka melupakan nomor HP pribadi atau sering berganti nomor HP.
Cara ini memang mudah, tetapi beberapa orang juga masih lupa dengan cara ini. Ada baiknya anda membuat catatan pribadi mengenai cara ini atau mengenai nomor HP pribadi anda. Hal ini untuk mengurangi resiko anda harus berganti nomor lagi karena tidak tahu nomor yang sedang anda pakai. Tetapi seharusnya cara ini mudah untuk anda ingat, *777*8# cukup pendek dan mudah diingat. Semoga panduan cek nomor Indosat ini bermanfaat untuk anda semua.


Blog, Updated at: 23.03

Update

    Sering Dibaca