Panduan Cek Nomor Im3

Posted by

Im3 adalah salah satu provider Hp keluaran Indosat. Indosat merupakan salah satu perusahaan raksasa di Indonesia yang mengurus tentang telekomunikasi luar negeri Indonesia. Dulunya Indosat merupakan milik BUMN namun setelah berkembangnya zaman pihak Indonesia tidak sanggup lagi mempertahankan Indosat dan terpaksa menjual sahamnya pada pihak luar jadi sekarang ini Indosat milik perusahaan luar negeri. Provider Indosat khususnya Im3 merupakan provider Hp yang banyak diminati oleh masyarakat khususnya kalangan pelajar. Pelajar SD, SMP, SMA bahkan perguruan tinggi lebih memilih operator Im3 dibandingkan dengan lainnya. Im3 dianggap murah dan sesuai dengan kantong para pelajar. Namun pada tulisan ini tidak akan dibahas mengenai paket atau program yang ditawarkan oleh Im3 tapi akan membahas bagaimana cara cek nomor im3.
Cara Cek, Cara Cek Nomor Im3,
Mungkin kebanyakan dari anda akan mengatakan buat apa mengetahui bagaimana cara cek nomor im3 anda. Mungkin bagi anda yang sudah hafal atau sudah mencatat nomor anda tidak perlu mengetahui informasi ini. Namun sayangnya kebanyakan dari anda malas untuk mencatat nomor anda sendiri. Tidak masalah jika anda selalu ingat atau hafal nomor anda sendiri yang ditakutkan adalah jika anda lupa nomor anda dan sewaktu-waktu anda membutuhkan. Anda tidak perlu risau jika nada lupa nomor im3 milik anda, anda dapat mengetahui nomor im3 anda dengan mudah dari berbagai layanan yang sudah disediakan oleh indosat. Cara untuk mengetahui nomor im3 dapat anda lakukan dengan beberapa cara yaitu:
1. Dengan bantuan operator
Cara cek nomor im3 yang pertama adalah dengan bantuan operator. Untuk mengetahui nomor im3, anda dapat menghubungi operator di nomor 500 atau 100. Anda dapat menanyakan langsung nomor im3 anda kepada operator yang nantinya akan mengangkat panggilan anda. Namun untuk menghubungi operator setidaknya anda membutuhkan pulsa sekitar 500 rupiah lebih karena sekali anda menelpon operator pulsa anda akan berkurang sebesar 500 rupiah.
2. Dengan cara langsung
Cara cek nomor im3 yang kedua adalah dengan cara langsung. Cara langsung ini ada dua cara. Cara yang pertama adalah dengan menekan *777*8# kemudian tekan yes atau oke atau call maka dengan sendirinya nomor anda akan tertera di layar ponsel anda. Cara kedua yaitu dengan menghubungi *123# kemudian pilih menu info setelah itu pulsa dan yang terakhir pilih menu cek nomor. Maka nomor anda akan langsung tertera di layar anda.
3. Dengan bantuan teman
Cara terakhir untuk panduan cek nomor im3 adalah dengan batuan teman anda. Anda dapat menghubungi teman anda untuk mengirimkan nomor im3 anda. Namun jika anda tidak mempunyai pulsa anda dapat menggunakan layanan telepon aku. Layanan ini dapat anda lakukan dengan cara mengirimkan sms dengan format ketik TA (spasi) nomor tujuan kemudian kirim ke 505. Setelah selang beberapa saat teman anda akan menerima pesan singkat yang berisikan dia harus menghubungi anda.


Blog, Updated at: 22.58

Update

    Sering Dibaca