Panduan Cek Nomor 3

Posted by

3 merupakan salah satu provider telepon genggam yang sekarang ini masih banyak melakukan promosi paket murah internet. Jaringan yang semakin luas membuat perdana 3 banyak diminati oleh banyak orang. Jaringan yang dulunya hanya dapat dinikmati di daerah perkotaan saja sekarang sudah mulai menyebar hingga ke pelosok-pelosok daerah Indonesia. Bahkan sekarang ini 3 menjadi salah satu provider yang mempunyai jaringan terbesar di Indonesia. Sinyalnya yang semakin kuat di daerah pelosok semakin membuat jaringan 3 kuat dan dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. 3 lebih terkenal dengan paket internetnya dibandingkan dengan paket SMS dan telepon. Sekarang ini banyak orang yang berpindah ke 3 karena paket internet dan juga blackberry yang ditawarkan mempunyai harga yang murah dan terjangkau. Namun dalam tulisan kali ini tidak akan membahas paket internet 3 tapi kan membahas bagaimana cara cek nomor 3.
Cara Cek, Cara Cek Nomor 3,
Untuk melakukan pengecekan pada nomor 3, anda dapat melakukannya dengan berbagai cara. Cara-cara ini sebenarnya sudah tertera dalam bungkus perdana ketika anda membeli perdana 3 baru. Namun kebanyakan orang malah membuang bungkus ini, mereka menganggap bungkusnya tidak penting dan langsung dibuang. Padahal didalam bungkusnya ini terdapat informasi yang sangat penting tentang nomor-nomor penting dan juga petunjuk penting lainnya. Cara cek nomor 3 ini dapat anda lakukan dengan menggunakan berbagai macam cara, ada tiga cara untuk mengetahui nomor 3 anda yaitu:
1. Dengan bantuan teman
Cara cek nomor 3 yang pertama dapat anda lakukan dengan menggunakan bantuan teman. Teman anda pasti sudah menyimpan nomor 3 anda, anda tinggal menghubunginya kemudian memintanya untuk mengirimkan nomor anda. Namun bagaimana jika anda tidak mempunyai pulsa padahal anda membutuhkan nomor anda untuk dapat melakukan isi ulang pulsa. Anda dapat memanfaatkan layanan telepon aku. Anda dapat melakukan perintah ini dengan cara menekan *123# kemudian pilih menu telepon aku dan masukkan nomor tujuan teman anda. Tidak lama kemudian teman anda akan mendapatkan pesan bahwa dia perlu untuk menghubungi anda.
2. Dengan bantuan operator
Selain dengan bantuan teman cara cek nomor 3 juga dapat anda lakukan dengan batuan operator. Untuk mendapatkan bantuan operator anda harus menghubungi nomor layanan operator yaitu 100. Namun anda tidak bisa melakukan cara ini jika nada tidak mempunyai cukup pulsa. Minimal pulsa untuk menghubungi operator adalah 1000 rupiah karena setiap anda telepon operator akan terkena biaya sebesar 500 rupiah.
3. Dengan cara langsung atau sendiri
Cara yang paling mudah adalah dengan panduan cek nomor 3 secara langsung melalui handphone anda. untuk mengecek nomor 3 yang anda miliki anda bisa langsung menekan *998# kemudian tekan call atau yes atau oke. Akan muncul beberapa menu pilihan kemudian pilih menu cek nomor. Tunggu beberapa saat nomor anda akan langsung muncul di layar telepon anda.


Blog, Updated at: 22.57

Update

    Sering Dibaca