Harga Batu Akik Sungai Klawing Semakin Naik

Posted by

Batu akik sungai klawing adalah jenis agate yang memiliki keunikan dari sisi motif dan warnanya . Batu akik sungai klawing memiliki variasi warna yang lebih beragam . Salah satunya adalah warna hijau . Kita ketahui bahwa orang indonesia sangat suka dengan jenis batu mulia yang berwarna hijau . Selain hijau , jenis batu panca warna klawing juga dilihat mengalami peningkatan harga yang cukup signifikan .

Setelah beberapa bulan yang lalu batu akik sungai klawing naik daun dan terkenal di kalangan para penggemar batu cincin , karena ciri khas dan keunikannya , membuat banyak orang yang penasaran akan keindahan dari batu akik sungai klawing . Dengan semakin banyaknya penggemar batu cincin yang penasaran , membuat permintaan dari batu ini diberbagai daerah semakin tinggi . Dengan permintaan yang semakin tinggi , mengakibatkan harganya pun semakin naik dari minggu ke minggu.

Selain keunikan dan keindahaannya , tersiar kabar jika Batu Akik Sungai Klawing memenangkan sebuah kompetisi IGC-Se Asia Tenggara . Kabarnya , batu akik yang memenangkan kompetisi bergengsi tersebut memiliki corak atau motif gambar pada permukaan batunya . Dengan beredarnya kabar jika batu akik sungai Klawing memenangkan kompetisi , membuat banyak penggemar batu cincin yang tertarik untuk datang ke daerah Sungai Klawing , Purbalingga .



Harga Batu Akik Sungai Klawing Semakin Naik


Untuk jenis Batu Panca Warna Klawing saja , harganya dapat mencapai Rp 800 ribu dalam bentuk liontin . Jika dalam bentuk batu cincin , harga normal pasarannya saat ini mencapai Rp 300 ribu . Untuk jenis batu cincin unik memiliki motif , dapat dibandrol dengan harga mencapai jutaan rupiah .  Sebelumnya , batu akik sungai klawing sama sekali tidak memiliki pasaran harga karena dianggap batu akik biasa . Data ini kami dapatkan melalui situs perbandingan harga di indonesia . Sehingga anda tidak perlu khawatir jika data kami tidak menunjukkan keakuratannya .


Batu akik sungai klawing merupakan asli bebatuan yang berasal dari Kabupaten Purbalingga , Indonesia . Sudah sepantasnya saat ini kita bangga memakai batu akik yang berasal dari daerah kita . Kalau bukan kita siapa lagi , dan kalau bukan dari sekarang kapan lagi . Kami berharap agar para pecinta batu akik di Indonesia , semakin bertambah . Dengan semakin bertambahnya para pecinta batu akik , tentunya akan menciptakan iklim ekonomi bisnis yang cerah di Indonesia
Sumber


Blog, Updated at: 11.05

Update

    Sering Dibaca